Fallout 76 Rilis Mode Anyar Battle Royale di E3 Expo 2019

Rabu 12 Juni 2019 11:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 12 326 2065561 fallout-76-rilis-mode-anyar-battle-royale-di-e3-expo-2019-Mcz5HvTvnz.jpg

Di ajang Electronic Entertainment Expo 2019 (E3 2019) yang berlangsung tiga hari dari 11-13 Juni di Los Angeles Convention Center, California, Amerika Erika Serikat, di hari pertama, Bethesda yang ikut dalam pameran mengumumkan rilis terbarunya untuk battle royale game yakni Fallout 76 Nuclear Winter.

Tom Mustain selaku Co-studio Director Fallout 76 menyebutkan gim ini akan tersedia dan dapat dicoba dalam event E3 2019. Bethesda juga menjanjikan free trial untuk game  atau gim satu ini.

Di model paling anyar ini, 52 orang pemain bisa bertanding satu sama lain dan menjadi Overseer dari Vault 51. Mode terbaru Nuclear Winter tersebut akan menjadi Free for All untuk para pemain Fallout 76.

Jika kalian bukan pemain Fallout 76, kalian bisa mencoba free trial nya yang akan diadakan selama 1 minggu sebelum membeli gamenya. Kerennya lagi, mode battle royale tersebut juga akan disematkan pada one week free trial tersebut, jadi kalian bisa mencoba mode barunya dengan gratis.

Baca Juga : Ajang E3 2019 Pamerkan Game hingga Perangkat Gaming Terbaru

Meskipun sedikit aneh dengan jumlah orangnya yang cuma 52 orang (di mode battle royale game lain memiliki 100 orang), untuk menjadi Overseer, pemain harus mengalahkan 51 orang lainnya untuk mengakhiri mode gim tersebut dan hidup sebagai pemenang.

Bethesda mengatakan, mode tersebut masih tetap mengambil aspek dan fitur utama yang ada pada Fallout, termasuk Scorch Beast dan Perks Cards (termasuk dengan perks card baru yang akan ada di mode Nuclear Winter tersebut).

Pemain juga dapat bermain sebagai tim dengan 4 orang player squad. Selain itu juga ada fitur camp building yang akan disematkan di dalam mode tersebut. Tentu masih banyak fitur lain yang akan hadir dalam mode tersebut.

Baca Juga : Microsoft Pamerkan "Xbox Scarlett" di Ajang E3 2019

Bisa dimainkan sendiri

Fallout 76 merupakan action role-playing game yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan dipublikasikan oleh Bethesda Softworks. Gim ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One pads 14 November 2018. 

Game Fallout 76 merupakan tindak lanjut dari pendahulunya Fallout 4 yang sudah meluncur 2015. Fallout 4 diklaim sebagai game terlaris yang terjual lebih dari 20 juta topi.

Meski bisa dimainkan sendiri, Produser Eksekutif di Bethesda Game Studios, Todd Howard menyebutkan, Fallout 76 sebenarnya merupakan gim multiplayer. 

“Permainan dapat dimainkan sendiri, tetapi komponen inti dari pengalaman akan melibatkan teman-teman untuk membangun basis pertahanan. Bekerja sama untuk menjatuhkan monster besar, dan bekerja sama untuk menangkis para pemain musuh,” kata Todd.

Baca Juga : Kalah dari Tim Grumpy, SFI Queen Raih Runner Up di Ajang Mobile Legends Perempuan

Fallout 76 menggunakan teknologi rendering dan pencahayaan yang membuat dunia lebih besar dan detail. Fallout 76 juga memiliki peta empat kali lebih besar dari yang ada di Fallout 4.

Sebelum Fallout 76 Mode teranyar, Bethesda telah merilis game Fallout 76 dengan mode Appalachian Wasteland. Konten update dengan nama Wastelanders ini membawa kembali Overseer dan menampilkan perubahan waktu sejak pertama kali game tersebut dirilis. 

Seri kedua dari game Fallout 76 ini juga bercerita mengenai bagaimana orang-orang Appalachian Wasteland berusaha merebut kembali wilayahnya yang telah dibangun kembali oleh pemain Fallout 76.

(ABD)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini