Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nintendo Bakal Rilis Dua Konsol Switch Terbaru?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 08:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 13 326 2066163 nintendo-bakal-rilis-dua-konsol-switch-terbaru-tiWdG1UCzH.jpg Ilustrasi Nintendo Switch (Foto: Extreme Tech)

JAKARTA- Nintendo dikabarkan akan mengeluarkan dua konsol Nintendo Switch. Kabar terbaru juga menyebutkan jika perangkat akan dibuat di luar China.

Dilansir dari laman Tech Radar, Jumat (14/6/2019) ada kemungkinan jika manufaktur akan dipindahkan di Asia Tenggara. Hal tersebut merupakan upaya untuk menghindari tarif baru pada impor barang yang datang dari China ke Amerika. Seperti diketahui, konsol Nintendo Switch dikenal memiliki harga yang relatif murah.

Nintendo dikabarkan akan buat dua konsol Nintendo Switch

Baca Juga: Google Chrome Bakal Dukung Controller Nintendo Switch

Sehingga pemindahan produksi tersebut diharapkan dapat menekan biaya pada mesin Nintendo Switch agar lebih murah.

Lebih lanjut, dua konsol yang akan dibuat Nintendo hadir dalam dua versi. Satunya dikabarkan lebih kuat, dan lainnya lebih murah dengan pengurangan beberapa fitur, termasuk Joy-Con yang terpasang secara permanen.

Meskipun kabar tersebut tak muncul dalam pengumuman resmi Nintendo di ajang E3 2013. Laporan tersebut diduga benar dengan rencana Nintendo ingin meningkatkan performa konsolnya.

Baca Juga: Nintendo Switch Berjalan di OS Android, Begini Tampilannya

Baca Juga: Nintendo Bikin Game Didukung Virtual Reality Tahun Ini?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini