Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Google Ungkap Tampilan Belakang Ponsel Pixel 4

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 14:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 13 57 2066043 google-ungkap-tampilan-belakang-ponsel-pixel-4-G028881hCh.jpg (Foto: Twitter/Made by Google)

JAKARTA - Awal Mei 2019, Google meluncurkan ponsel Pixel 3 dan Pixel 3XL miliknya. Masih belum lama, Google pun mengungkap tampilan belakang Google Pixel 4 yang bocor di Twitter.

Smartphone besutan Google ini hadir dengan warna hitam, dengan kamera bagian belakang yang memiliki konfigurasi kamera berbentuk persegi di sisi kiri atas belakang.

Dilansir dari laman Indianexpress, Kamis (13/6/2019) tampilan persegi tersebut menampung dua kamera belakang dan lampu kilat LED. Kemudian, ada dua titik yang tidak diketahui pada benjolan, salah satunya adalah mikrofon untuk peredam bising.

Lebih lanjut, tepi kanan ponsel terdapat tombol volume dan tombol daya berwarna putih. Logo Google ada di bagian bawah belakang, namun tidak ada sensor sidik jari. 

 Google

Tampaknya, Google mungkin menggunakan pemindai sidik jari di layar atau menggunakan kunci wajah 3D.

Selama beberapa bulan terakhir, desain dan kebocoran Pixel 4 hadir di internet. Desain yang diungkapkan oleh Google mirip dengan render yang baru-baru ini diterbitkan oleh OnLeaks dalam kemitraan dengan PriceBaba.

Bocoran render ini mengungkapkan dua kisi-kisi speaker di tepi bawah bersama dengan port USB Type-C di tengah. Jika Anda melihat dengan seksama pada gambar tweeted yang dibuat oleh Google, Anda dapat melihat potongan untuk port USB di bagian bawah.

Sesuai render, tidak ada jack audio 3.5mm dan desain depan hanya mengungkapkan lubang suara yang ditempatkan di bagian atas. Masih belum diketahui, Pixel 4 akan membawa takik seperti Pixel 3 series atau menggunakan bezel atas.

Pixel 4 dikabarkan akan diluncurkan pada Oktober dan kemungkinan akan menjalankan sistem operasi Android Q terbaru. Namun, karena desain Pixel 4 telah diungkapkan oleh Google sendiri, ada sedikit kemungkinan bahwa ponsel akan diluncurkan lebih cepat dari yang diharapkan.

 Google Pixel

Baca juga: Oppo A1K Bakal Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini