Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apple Ungkap Fungsi Tiga Kamera Belakang iPhone XI

Agregasi Solopos, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 08:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 16 57 2067136 apple-ungkap-fungsi-tiga-kamera-belakang-iphone-xi-rZgkRbrHiU.jpg Ilustrasi Apple (Foto: Google)

SOLO – Apple dikabarkan akan meluncurkan produk smartphone terbaru, iPhone XI. Menurut kabar yang beredar, ponsel tersebut dibekali tiga kamera utama. Kamera tersebut diatur sebagian rupa guna memenuhi kebutuhan fotografi penggunanya.

Setelah sekian lama menjadi misteri, smartphone terbaru Apple tersebut akhirnya terungkap. Dilansir GSM Arena, Senin (17/6/2019), produsen case dan aksesori Olixar membuat pelindung kaca untuk tiga kamera belakang iPhone XI. Casing ini memiliki tiga versi. Masing-masing dari tiga smartphone menjadi andalan dari Apple. Selain itu, produsen tersebut juga membuat pelindung layar iPhone XI Max juga untuk pre-order.

Apple ungkap fungsi tiga kamera iPhone XI

Baca Juga: Apple Sematkan Fitur Hemat Baterai di iOS 13

Perusahaan tersebut membuat video yang menunjukkan pelindung kamera untuk Apple. Pelindung layar tersebut diproduksi massal dengan kualitas terbaik. Rumor awal pengaturan kamera iPhone XI menunjukkan Apple menambahkan kamera wide-angle.

Laporan yang sama menyebut Apple mungkin bakal menambahkan lensa telefoto dan standar untuk kamera iPhone XI. Apple juga bakal menyematkan flash quad LED. Apple juga membuat resolusi kamera dengan kualitas terbaik agar menghasilkan foto jernih.

Agaknya Apple memang sengaja mengejar ketertinggalan di bidang teknologi kamera. Sebab, berbagai vendor smartphone lainnya menjadikan kamera sebagai sektor yang sangat diunggulkan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini