Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Mobile Saint Seiya : Awakening Telah Hadir, Ayo Main

Senin 17 Juni 2019 10:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 17 326 2067243 game-mobile-saint-seiya-awakening-telah-hadir-ayo-main-94rgE2J6Z8.jpg

Anda yang di masa lampau menggemari film Sain Seiya sekaligus game atau gimnya dapat menikmati permainan video game ini secara mobile. Berkolaborasi dengan Tencent, pengembangnya Yoozo Games telah membuat game terbaru buat Anda, Saint Seiya : Awakening. Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store dan App Store mulai 12 Juni 2019, mask masa praregistrasi sudah dimulai sejak 24 Mei lalu.

Anda yang belum kenal dengan Saint Seiya perlu tahu sedikit tentang tokoh dalam game ini. Saint Seiya diciptakan oleh komikus manga tenar dari Jepang Masami Kurumada. Masami ini moncer dengan karya manga yang berkisah tentang pertarungan.

Baca Juga :  Asyik, Saint Seiya Bakal Hadir dalam Versi Live-Action

Saint Seiya merupakan manga klasik Jepang yang menampilkan para pejuang mistis yang dikenal sebagai ‘Saints’. Mereka ini mempunyai kekuatan energi unik yang disebut ‘Cosmo’.

Gabungan gratis 3D resolusi tinggi dibarengi dengan beragam efek pertarungan yang sangat keren menjadikan gim ini sebagai teman permainan yang asyik dengan efek audio visual unik. Ini karena para pengisi suaranya keren-keren juga. Ambit contoh misalnya Jun Fukuyama. Dia merupakan pengisi suara Lelouch dalam Code Geass atau Yuki Kaji yang mengisi suara untuk Eren Yeager dalam Attack on Titan.

Game ini masih tetap mempertahankan desain dan gaya ilustrasi karya asli Kurumada; dengan karakter dan skill masing – masing. Semua masih berdasar manga aslinya. Bahkan pemain juga benar – benar bermain melalui kisah asli Saint Seiya, dan menghidupkan kembali momen favorit mereka.

Baca Juga : TOP MOVIE: Sedih! Cerita Saint Seiya Akhirnya Tamat

Ada juga dua mode yang disediakan, PvP (player versus player) maupun PvE (player versus environment) yang akan memuaskan para penggemarnya. Dengan daftar ratusan petarung untuk dipilih, para pemain bebas membentuk tim sendiri yang unik dengan strategi tersendiri.

Baca Juga : Yaaah... Cerita Saint Seiya Tamat Hari Ini

Di dalam struktur RPG (role-playing game) yang dirancang sedemkian rupa, gim Saint Seiya : Awakening ada juga fitur permainan kartu yang beragam dan seimbang, menawarkan mekanisme permainan yang menarik dimana pemain dapat menentukan strategi dan kombinasi keahlian berbeda yang dapat digunakan selama pertarungan.

(ABD)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini