Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valve Kembangkan Versi Dota 2 Underlods, Seperti Apa?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 13:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 17 326 2067296 valve-kembangkan-versi-dota-2-underlods-seperti-apa-2WbC3ziU06.jpg Ilustrasi Dota Underlords (Foto: Gadget NDTV)

JAKARTA- Perusahaan game, Valve Corporation telah memperluas permainan Dota 2 ke versi Dota Underlords. Game ini merupakan versi modifikasi dari game catur yang didasarkan pada karakter waralaba Dota.

Dilansir dari laman Gadgets NDTV, Senin (17/6/2019) Dota Underlords ini akan hadir di platform steam untuk Windows, Mac, Linux, Android, dan iOS. Sementara itu, untuk versi uji coba Dota Underlords baru tersedia untuk pemain Dota 2 Battle Pass.

 Dota 2 Underlords dihadirkan oleh Valve

Baca Juga: Sadis, Ini Deretan Gamer 'Dota 2' dengan Skill Dewa

Setelah uji coba selesai, versi beta publik akan tersedia untuk seluruh pemain secara gratis. Dota Underlords akan menjadi permainan mandiri dan akan mengadu delapan pemain dalam situasi seperti catur di mana tujuannya adalah untuk mengakali lawan dengan taktik dan strategi.

Permainan akan ditetapkan di kota White Spire dan akan memungkinkan pemain untuk membangun, menggabungkan, dan meningkatkan level kru mereka. Dota Underlords merupakan cabang Dota kedua dari Valve setelah debutnya dari Artifact tahun lalu.

Baca Juga: Wow, Kompetisi Game 'Dota 2' Pecahkan Rekor Hadiah Rp277 Miliar

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini