Oppo Indonesia Resmi Luncurkan Oppo Reno 10X Zoom, Berapa Harganya?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 17:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 17 57 2067469 oppo-indonesia-resmi-luncurkan-oppo-reno-10x-zoom-berapa-harganya-bbxBqC0KmV.jpg (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Oppo Indonesia resmi memperkenalkan seri smartphone terbarunya Oppo Reno dan Oppo Reno 10X Zoom. Ponsel Oppo Reno series diklaim memiliki beberapa peningkatan dalam segi desain, kamera, dan performa gaming.

Menurut CEO Oppo Indonesia Ivan Lau, smartphone ini berbeda dengan seri yang lain, karena desainnya yang tidak hanya memiliki desain yang keren namun juga fungsional.

Sementara itu PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan jika Oppo Reno series memiliki desain kecantikan yang simetris.

"Ponsel ini memperkenalkan lingkaran yang memiliki fungsionalitas titik kecil ini akan melindungi ponsel. Selain itu juga dilengkapi, dua warna yang elegan warna pertama Ocean Green dan Jet Black. Oppo Reno juga hadir dengan varian kamera hybrid 10X zoom," jelas Aryo saat peluncuran smartphone di kawasan Kebayoran Baru, Senin (17/6/2019).

 Oppo Indonesia Resmi Luncurkan Oppo Reno 10X Zoom

Untuk Oppo Reno 10X Zoom dilengkapi dengan layar dengan bezel tipis tanpa takik sebesar 6,6 inci AMOLED yang juga dilengkapi dengan corning Gorilla glass 6. Layar ponsel juga dilengkapi mode perlindungan mata untuk mengurangi cahaya biru.

Ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari di layar yang disebut dengan teknologi compensated projection solution yang diklaim lebih cepat.

Dari sisi kamera belakang, ponsel dilengkapi dengan tiga kamera yakni konfigurasi kamera utama 48MP, telepoto 13MP, ultrawide 8MP yang juga dilengkapi dengan sensor Sony IMX586, dual LED dan HDR panorama.

Tak hanya itu, fitur kamera belakang  juga dilengkapi dengan 10X Hybrid Zoom yang mampu mengambil gambar dari jarak jauh.

Menarikya kamera depan disematkan dalam teknologi kamera pop up yang dijuluki pivot ricing camera dengan sensor 16MP. Kamera pop up diklaim mampu naik turun hingga 200.000 kali tanpa masalah.

Kemudian juga dilengkapi dengan perlindungan di mana akan tertutup jika ada gangguan, seperti terjatuh.

Lebih lanjut, kamera Oppo Reno 10x Zoom juga dilengkapi dengan beberapa fitur lain yang mampu mengoptimalkan background foto, foto malam hari, foto bokeh, mode artistik serta mengenali wajah. Tak hanya itu, Oppo Reno 10x Zoom juga dilengkapi dengan kualitas video 4K dan teknologi hi-res audio dengan dolby atmos.

Dari sisi dapur pacu, ponsel dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 855 dengan dukungan memori internal 256GB dan RAM 8GB. Adapun keunggulan prosesor yakni dari sisi CPU meningkat hingga 40 persen dari pendahulunya dan diklaim memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik.

Oppo 10X Zoom dilengkapi dengan fast charging yang lebih cepat 20 persen VOOC Flash Charge. Dari sisi sistem operasi, ponsel dilengkapi dengan Android Pie 9.0 serta tampilan Color OS 6.

Color OS 6 juga dilengkapi Hyperboost 2.0 yang diklaim memberikan pengalaman gaming lebih baik, untuk menghindari lag juga dilengkapi dengan frameboost.

Oppo Reno 10X Zoom hadir dengan banderol harga Rp12,999 juta dan mulai bisa dipesan hari ini hingga 27 Juni 2019. Kemudian akan mulai dijual pada 28 Juni hingga 30 Juni 2019.

 Oppo Indonesia Resmi Luncurkan Oppo Reno 10X Zoom

Baca juga: Agustus, Samsung Umumkan Kehadiran Galaxy Note 10

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini