Inikah Tampilan Bodi Samsung Galaxy S11?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 08:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 17 57 2067524 inikah-tampilan-bodi-samsung-galaxy-s11-ImwmzbMm8W.jpg (Foto: LetsGoDigital.nl)

JAKARTA - Samsung Galaxy S10 mungkin baru diluncurkan pada Februari 2019. Meskipun demikian, perusahaan asal Korea tersebut dikabarkan telah menyiapkan penerusnya, Galaxy S11 yang akan diluncurkan tahun depan.

Dilansir dari laman Forbes, Senin (17/6/2019), bocoran mengenai desain smartphone lewat paten hadir di situs online. Menurut paten terbaru yang dipublikasikan, Galaxy S11 memiliki tampilan layar melengkung di sekeliling sisi perangkat.

Gambar yang dipublikasikan oleh Lets Go Digital ini juga menunjukan desain kamera depan dan sensor yang diterapkan di area tampilan melengkung. Untuk mencegah lengkungan layar menyebabkan distorsi gambar, modul kamera ditempatkan miring.

Layar melengkung memastikan bahwa keseluruhan masih terlihat bagus secara estetika. Sensor sidik jari juga tampaknya hadir di bawah layar.

Lebih lanjut, sistem kamera di bagian belakang mengakomodasi beberapa lensa kamera. Meskipun demikian ini baru bocoran mengenai desainnya saja, pasalnya Samsung belum memberikan keterangan resmi terkait smartphone. Selain itu, Galaxy S11 juga kemungkinan akan hadir di awal 2020.

 Inikah Tampilan Bodi Samsung Galaxy S11?

Baca juga: Oppo Indonesia Resmi Luncurkan Oppo Reno 10X Zoom, Berapa Harganya?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini