Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Marvel's Avengers Ingin Tampil Beda dari Buku Komik

Rabu 19 Juni 2019 08:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 18 326 2067941 game-marvel-s-avengers-ingin-tampil-beda-dari-buku-komik-QvEJn6yN4Y.jpg (Foto: Digital Trends)

JAKARTA – Developer game, Crystal Dynamics berusaha untuk melawan reaksi buruk terkait dengan Marvel Avengers. Sang developer menginginkan para pemain untuk masuk lebih dalam lagi di dunia Avengers dan developer berusaha untuk menjauhkan dari berita dan komentar negative dari E3 minggu lalu, yang mengolok-olok tampilan Pahlawan Terkuat Bumi.

“Kami sangat menerima feedback dari para fans, sehingga kami dapat bekerja lebih keras lagi untuk game ini, dan kami membuat game Avengers ini sedemikian rupa dan sesuai dengan keinginan para fans. Kami juga mengetes game ini di Crystal,” kata developer dikutip dari VG247, Selasa (18/6/2019).

“Kami tidak membuat game ini berbasiskan MCU, atau game dari buku komiknya, kami membuat game Avengers ini khusus hanya untuk para fans,” kata Noah Hughes, direktur kreatif studio.

“Ini hal yang wajar, kan?,” kata Noah setelah ia memberikan pembukaan tentang game Avengers. “Jadi ini bukanlah hal yang mengejutkan. Saya pikir, para fans dapat menanggapi pahlawan favorit mereka dengan apa yang mereka rasakan”.

Menurut Noah, ini adalah hal yang penting untuk dibawa ‘kehidupan’ dalam gaming yang terkait dalam game Avengers. MCU adalah pencapaian yang dinilai luar biasa.

“Tapi, ini bukanlah total keseluruhan dari Avengers. Bagian yang menyenangkan dari ini adalah di mana kita tidak usah repot-repot untuk mendesain karakter karena sudah banyak beredar dari komiknya, dan kita mendapatkan inspirasi dari komik,” terangnya.

Mengaku tidak terinspirasi dari film Avengers adalah sebuah alasan yang tidak dapat diterima, sebab para karakter-pun juga mempunyai kostum dan sebuah setting yang serupa. Crystal Dynamics mencoba untuk membelokan keanehan dari Thor, Tony Stark dan Steve Rogers yang dikritik oleh para fans minggu lalu.

“Kami sangat senang tentang hal apa yang ada selanjutnya di Avengers, dan kami harap para fans akan menyukai game ini,” tuturnya. (Timothy Yosse)

 Game Marvel’s Avengers

Baca juga: Square Enix Kerjasama dengan Marvel Luncurkan Game Avengers

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini