Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Star Wars Jedi: Fallen Order Adopsi Sistem Guard Game Sekiro

Sabtu 22 Juni 2019 11:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 22 326 2069567 game-star-wars-jedi-fallen-order-adopsi-sistem-guard-game-sekiro-SaL83o76ki.jpg (Foto: Polygon)

JAKARTA – Siapa yang tidak menyukai seri game Star Wars? Pastinya fans berat dari Star Wars tidak akan ketinggalan seri film maupun game-nya. Game Star Wars Jedi: Fallen Order menghadirkan pertarungan yang sangat keren.

Walaupun demikian, di sinilah permulaan kita untuk mengerti bagaimana pertarungan di game tersebut bisa menjadi sangat keren. Dikutip dari Vg247, game Star Wars Jedi: Fallen Order “meminjam” sistem software game Soul, dan game terbaru, Sekiro: Shadows Die Twice.

Mendalam tentang pertarungan di game ini, Jason De Heras, yang mendesain pertarungan game ini menguraikan aliran pertarungan dalam game. gar pemain merasa powerful ketika menyerang dan memegang lightsaber, Respawn memilih untuk membuat musuh mati dalam satu serangan.

Para pemain akan mampu untuk menangkis serangan dari stromtroopers biasa yang membawa senjata blaster dan mengenai mereka sendiri. Pastinya, stromtrtoopers akan mati hanya dengan satu serangan.

Tidak semudah itu, beberapa tipe musuh pun juga akan mampu menahan serangan lightsaber dari para pemain, dan beberapa dari mereka seperti Purge Troopers, yang telah ditampilkan pada saat demo di E3, jauh lebih sulit daripada musuh biasa.

Jason juga menejelaskan bahwa setiap musuh mampu menahan serangan pemain jika musuh memiliki guard meter di bawah health bar mereka. Jika pemain mampu mematahkan pertahanan musuh, musuh akan dapat dihabiskan hanya dengan sekali serangan.

Timing dalam game menjadi faktor utama, karena menyerang musuh terlebih dahulu sebelum mereka menyerang pemain akan memudahkan pemain untuk mengeksekusi musuh secara instan.

Pertarungan dalam game ini sangat mirip dengan game Sekiro meskipun iterasi FromSoftware kurang memiliki beberapa hal berbeda dari game Sekiro, namun game Star Wars Jedi: Fallen Order ini tak kalah seru dari game Sekiro. (Timothy Yosse)

Baca juga: 5 Tips Hadapi Toxic Player di Game Mobile Legends

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini