Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Erajaya Tawarkan Program Jaminan untuk Pembelian Ponsel Huawei

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 23 Juni 2019 15:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 22 57 2069666 erajaya-tawarkan-program-jaminan-untuk-pembelian-ponsel-huawei-K2I4ZIt3qa.jpg (Foto: ZDNet)

JAKARTA - Erajaya menawarkan program jaminan untuk pembelian ponsel Huawei. Seperti diketahui, smartphone Huawei terancam tak dapat menikmati aplikasi milik Facebook cs dan Google. Hal tersebut imbas dari perang dagang AS-China, yang membuat Huawei tak dapat bekerjasama dengan perusahaan AS.

Ini membuat konsumen Huawei pun khawatir jika smartphone-nya tak bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi penting. Untuk meredam rasa khawatir konsumen, distributor resmi smartphone Huawei di Indonesia, Erajaya Group pun memberikan program jaminan untuk pembelian ponsel buatan produsen asal China tersebut.

Adapun, Pogram Jaminan Khusus ini mencakup pembelian smartphone Huawei baru di outlet Erafone di seluruh Indonesia dari tanggal 19 Juni hingga 31 Agustus 2019.

Program Jaminan Khusus berlaku selama 1 tahun berupa garansi 100% uang kembali apabila ada aplikasi di dalam smartphone Huawei yang tidak berfungsi, antara lain Google Play, Gmail, Google Map, Galeri Google, Chrome, YouTube, Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

 Erajaya Group memberikan program jaminan untuk pembelian smartphone Huawei

“Erafone telah bekerja sama dengan Huawei untuk memastikan bahwa kami dapat terus menyediakan produk dan layanan yang baik untuk pasar Indonesia seperti biasa," kata Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communication Director Erajaya Group dalam keterangan resminya, Sabtu (22/6/2019).

Dia juga mengatakan jika pihaknya memiliki satu tujuan yang sama dengan Huawei dalam mendorong layanan berkualitas termasuk inisiatif purna jual yang pasti akan menguntungkan konsumen Indonesia.

"Kami menyatakan dukungan dan kepercayaan penuh kami kepada Huawei melalui program Jaminan Khusus ini untuk membuktikan bahwa perangkat Huawei aman untuk dibeli. Huawei sempurna seperti biasa, dan kami percaya diri untuk menjual dan mendukung produk Huawei di Indonesia,” kata pria yang akrab disapa Koko.

Jaminan Khusus Erafone untuk Huawei ini berlaku untuk pembelian smartphone Huawei P30 Pro, P30, Mate20 Pro, Mate20, P30 Lite, nova3i, Y7 Pro 2019 (4 + 64G), Y7 Pro 2019 (3 + 32G).

“Konsumen dapat langsung mengunjungi toko Erafone di seluruh Indonesia dan melakukan pembelian perangkat Huawei tanpa rasa cemas karena kami akan menjamin seluruh layanan purna jual produk Huawei dan melalui program Jaminan khusus ini, kami berharap Konsumen akan merasakan peace of mind setiap melakukan pembelian perangkat Huawei di Erafone,” tutup Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communication Director Erajaya Group itu.

 Erajaya Group memberikan program jaminan untuk pembelian smartphone Huawei

Baca juga: Huawei Mulai Bicara dengan Rusia Tentang OS Avrora

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini