Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

RRQ Athena, Tim PUBG Mobile Asal Thailand Rebut Juara Pertama PMCO SEA 2019

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 08:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 24 326 2070033 rrq-athena-tim-pub-mobile-asal-thailand-sandang-juara-pertama-pmco-sea-2019-fynO7kxc3p.jpg

Setelah pertarungan panjang (12 match pertandingan) Kualifikasi Semi Final hingga Grand Final di PUBG Mobile Club Open Sout East Asia 2019 (PMCO SEA 2019) yang diselenggarakan di Hall ICE BSD, dari Sabtu (22/6) hingga Minggu (23/6) di Hall ICE BSD, Jakarta, akhirny RRQ Athena, tim PUBG Mobile asal Thailand berhasil mengukuhkan posisi sebagai Juara Pertama PMCO SEA 2019. Posisi runner up dipegang oleh Tim BTR Bigetron Esports dari Indonesia. Itu berarti, kedua tim bakal majs ke Global Final PMCO 2019 di Berlin, Jerman.

Baca Juga : MPU Aceh Haramkan PUBG, Ini 4 Negara yang Larang Game PUBG

Di hari pertama PMCO SEA 2019, tim-tim dari Thailand seperti RRQ Athena masih terlihat memimpin puncak klasemen dengan poin tertinggi. Namun menjelang akhir hari pertama, tim-tim Indonesia mulai menunjukkan taringnya seperti Onic Esports yang membantai beberapa tim dan Bigetron Esports yang mendapatkan ChickenDinner pertama mereka.

Salah satu keunikan Grand Final kali ini adalah tim Victorious in Play dari Malaysia berhasil mendapatkan Chicken Dinner pertama di hari pertama dan kedua. Di hari kedua di Match 3 Bigetron Esports melesat sangat cepat dalam hal poin, setelah mendapatkan Chicken Dinner kedua mereka.

Baca Juga : PG.BarracX Resmi Lepas Divisi PUBG Mobile

Tim BTR tampak bermain sangat konsisten dan hati-hati hingga Match 5, di mana mereka mendapatkan sebuah Chicken Dinner dan bertengger di posisi kedua sampai akhir turnamen. RRQ Athena pada akhirnya mendapatkan title juara dan memenangkan 428 Juta Rupiah, setelah memenangkan turnamen ini secara konsisten dengan total 305 poin!

Selamat kepada Bigetron Esports dan RRQ Athena yang lolos dari PMCO SEA 2019 dan berhasil mendapatkan tiket emas menuju Global Final PMCO 2019 di Berlin. Dan selamat juga untuk Purple Mood dan Team Secret, yang ikut pada kualifikasi WildCar dselanjutnya.

Baca Juga : PUBG Mobile Capai 400 Juta Download, 50 Juta Pengguna Aktif Harian

(ABD)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini