LG Bikin Paten Ponsel dengan Kamera Mirip Galaxy S10?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 12:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 24 57 2070109 lg-bikin-paten-ponsel-dengan-kamera-mirip-galaxy-s10-erjljPZyLx.jpg Ilustrasi LG (Foto: Sclance)

JAKARTA- LG telah mengajukan paten ponsel terbaru pada Turkish Patent Institute. Menariknya, ponsel tersebut memiliki kamera selfie mirip Galaxy S10 yakni punch hole.

Dlansir dari laman GSM Arena, Senin (24/6/2019) jika ponsel ini benar akan diluncurkan ke publik, ini akan menjadi ponsel pertama LG dengan model tersebut.

Namun berbeda dengan Samsung, kamera punch hole LG akan ditempatkan pada sudut kiri atas. Seperti diketahui kamera Samsung berada di sisi kanan atas yang juga dikenal dengan Infinity O Display.

 LG bikin ponsel dengan kamera mirip Galaxy S10

Baca Juga: LG Pindahkan Pabrik Smartphone ke Vietnam?

Lebih lanjut, pada bagian belakang ponsel digambarkan sangat mirip dengan LG V40 ThinQ , lengkap dengan pembaca sidik jari. Tampaknya LG masih belum ingin mengadopsi teknologi sidik jari di bawah layar kali ini.

Meskipun demikian, ini masih berupa paten. LG sendiri belum mengkonfirmasi berita ini secara resmi dan masih blum diketahu kapan ponsel akan resmi meluncur.

 LG bikin ponsel dengan kamera mirip Galaxy S10

 Baca Juga: LG Patenkan Ponsel dengan Tiga Kamera Selfie

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini