Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Perangkat Samsung yang Cocok untuk Rumah Minimalis

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 15:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 25 207 2070674 ini-perangkat-samsung-yang-cocok-untuk-rumah-minimalis-qvuLHQSpav.jpg Samsung Luncurkan Digital Appliance untuk rumah luas minimalis (foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA- Bagi keluarga modern di daerah perkotaan sekarang ini lebih banyak tinggal pada bangunan rumah yang minimalis. Dari data yang dimiliki Dekoruma mengungkapkan bahwa konsumen usia 26-45 tahun menempati luas bangunan 30-60 meter persegi.

Perusahaan elektronik Samsung pun melihat peluang tersebut, dimana pihaknya menyadari adanya tren hunian dengan luas terbatas. Samsung pun kembali memperkenalkan rangkaian Digital Appliances yang cocok digunakan dalam kondisi rumah dengan luar terbatas.

"Trend rumah dengan luas yang terbatas jadi trend keluarga muda saat ini yang tinggal diperkotaan. Samsung pun ingin memperkenalkan kembali ke konsumen, kulkas, mesin cuci, dan microwave," ungkap Senior Product Marketing Manager Digital Appliances Samsung Electronics Indonesia, Michael Adisuhanto di Jakarta, Selasa (25/6/2019).

 Samsung

Perangkat pertama yakni kulkas side by side dengan Space Max yang diluncurkan bersama dengan TV Qled 8K beberapa waktu lalu. Perangkat ini dikatakan oleh Michael memiliki beberapa teknologi yang membuatnya tampil lebih tipis namun memiliki kapasitas besar yakni 647 liter.

"Kulkas ini memiliki dinding yang lebih tipis. Ini karena insulansi diganti dengan kualitas lebih tinggi, dengan space lebih besar," kata Michael.

Lebih lanjut untuk fitur lainnya, kulkas ini memiliki fitur all around cooling, metal cooling, dan deodorizer. Fitur-fitur ini mampu menjaga kesegaran makanan lebih lama dan mampu menjaga aroma makanan tetap segar.

Lebih lanjut rangkaian peralatan rumah tangga lainnya yakni Microwave MG28J5285 yang diluncurkan pada kuartal 4 tahun lalu. Perangkat ini memiliki fitur warming drawer mode yang mampu memanaskan makanan tanpa khawatir kering atau terlalu matang.

 Samsung

Tak hanya itu, perangkat juga memiliki fitur ceramic inside dan deodoriztion yang mempermudah membersihkan perangkat.

Terakhir, terdapat mesin cuci Addwash yang juga memiliki desain yang compact. Perangkat juga memiliki fitur air wash, dimana mampu menghilangkan bau apek pakaian dengan teknologi uap panas.

Untu informasi, kulkas Samsung side by side hadir dengan banderol sekira Rp15 jutaan. Kemudian, Mixrowave hadir dengan harga Rp1,2 jutaan, serta mesin cuci Addwash hadir dengan harga Rp6,8 jutaan.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini