Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samsung Galaxy Note 10+ Miliki Satu Kamera Selfie?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 12:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 29 57 2072662 samsung-galaxy-note-10-miliki-satu-kamera-selfie-sSYXP0HFTg.jpg (Foto: India Today)

JAKARTA - Bocoran gambar menunjukkan bahwa Galaxy Note 10+ memiliki satu kamera selfie. Rumor beredar di dunia maya yang memperlihatkan tampilan perangkat atau fitur yang bakal diusung handset tersebut.

Dilansir Ibtimes, Sabtu (29/6/2019), seorang pengguna YouTube dan Twitter bernama TechTalkTV merilis sebuah video yang menunjukkan foto-foto perangkat yang diklaim oleh YouTuber sebagai "Galaxy Note 10+".

YouTuber mengakui bahwa ini adalah pertama kalinya ia dapat "membocorkan" informasi semacam ini, dan mengatakan bahwa gambar berasal dari salah satu pelanggannya.

Leaker mengatakan Samsung memilih untuk tetap menggunakan skema penamaannya sendiri dan menyebut perangkat kelas atas model "Plus" daripada model "Pro" seperti yang dikabarkan sebelumnya. Ini terbukti di layar boot smartphone yang mengatakan "Samsung Galaxy Note 10+" diikuti oleh deskripsi yang mengatakan "Diamankan oleh Knox" dan "Didukung oleh Android."

 Bocoran gambar menunjukkan bahwa Galaxy Note 10+ memiliki satu kamera selfie.

Smartphone ini memiliki faktor bentuk yang mengingatkan pada ponsel Sony Xperia Z karena bentuknya persegi panjang dan tinggi. Bezel di sebelah kiri dan kanan sangat tipis, dan dagunya tampak mirip dengan yang ditemukan pada model Galaxy S10.

Gambar-gambar itu juga memperlihatkan satu fitur menarik, yakni punch-hole yang terletak di tengah atas layar. CNet mencatat bahwa punch-hole tampaknya lebih kecil daripada pil berbentuk yang ditemukan di Galaxy S10, dan kemungkinan memiliki ruang untuk hanya satu kamera menghadap ke depan. Namun, gambar tidak mengungkapkan kemampuan kamera, jadi sebaiknya tunggu detail lebih lanjut.

Sementara itu, di bagian belakang, Galaxy Note 10+ diduga memiliki fitur triple camera sejajar secara vertikal dan terletak di sisi kiri atas punggung ponsel.

 

Baca juga: Ini Foto-Foto Robot yang Dipamerkan di Munas MRI Ke-1

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini