Samsung Galaxy Watch Active 2 Terungkap, Ini Desainnya

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 08:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 30 57 2072895 samsung-galaxy-watch-active-2-terungkap-ini-desainnya-AE3BMD2jGL.jpg (Foto: SamMobile)

JAKARTA - Samsung tidak hanya menyediakan perangkat ponsel pintar, perusahaan juga mengembangkan produk smartwatch. Terkini, smartwatch terbaru Samsung Galaxy Watch Active 2 dikabarkan muncul dalam bocoran informasi.

Dilansir Notebookcheck, Minggu (30/6/2019), sebuah blog Samsung mengklaim mengetahui bocoran komprehensif yang menandakan bahwa Galaxy Watch Active generasi kedua sedang dalam 'perjalanan'.

Perangkat tampaknya memiliki 3 pilihan warna, opsi LTE dan Wi-Fi dan tidak ada mahkota yang berputar. Perangkat ini juga dilaporkan hadir dalam varian 40 atau 44mm.

Informasi perangkat ini berasal dari kebocoran yang semula di-posting oleh SamMobile. Ini menunjukkan jam tangan pintar baru dengan wajah yang sederhana dan bersih, monitor detak jantung yang besar dan layar boot yang bertuliskan "Samsung Galaxy Watch Active 2".

SamMobile juga melaporkan bahwa wearable baru ini memiliki 3 pilihan warna (hitam, perak dan emas), serta fitur yang mungkin terdiri dari speaker kecil. Kabarnya, Galaxy Watch Active 2 dapat digunakan untuk membuat dan menerima panggilan.

Konon, perangkat dilaporkan memiliki varian LTE dan Wi-Fi, yang masing-masing akan memiliki baterai 340 dan 237 mAh.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 10+ Miliki Satu Kamera Selfie?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini