Game Kiko Run Capai 2 Juta Download di Android dan iOS

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 01 326 2073214 game-kiko-run-capai-2-juta-download-di-android-dan-ios-mNWL0kKtMD.jpg (Foto: MNC Update)

JAKARTA - Melalui MNC Games, Kiko Run yang merupakan mobile game hasil karya anak bangsa terus mengalami pembaharuan baik dari sisi teknis maupun konten di dalam game. Mobile game Kiko Run itu sendiri di adaptasi dari salah satu IP yang dimiliki oleh MNC Animation, yaitu serial animasi KIKO yang ditayangkan setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI.

Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, ragam permainan game Kiko Run diciptakan dengan tujuan untuk membuat para penggunanya menjadi lebih aktif, imajinatif dan tentunya dapat terhibur.

Saat ini Kiko Run sudah memasuki versi 1.1.1 untuk perangkat Android dan 1.1.0 untuk perangkat iOS. Dalam versi terbaru Kiko Run ini, menghadirkan area terbaru dengan tantangan yang jauh lebih menarik dan menantang, bernama Karkus’s House.

Selain itu, pada versi terbaru ini juga sudah terdapat fitur Redeem Code, di mana user Kiko Run dapat menukar kode dengan hadiah menarik yang sudah disediakan oleh tim MNC Games.

 Kini game Kiko Run sudah mencapai 2.000.000 user download.

Kiko Run masih membuktikkan eksistensinya di jagat hiburan dunia games. Hal itu terbukti dengan adanya peningkatan jumlah download setiap harinya. Pada bulan Mei 2019, jumlah download game Kiko Run menyentuh angka 1.000.000 user download.

Hal itu membuat MNC Games optimis untuk terus meningkatkan kualitas game sehingga membuat para user tertarik untuk tetap memainkan game tersebut dan mendatangkan user baru. Tak perlu waktu lama kini game Kiko Run sudah mencapai 2.000.000 user download.

Dengan pencapaian yang sangat mengagumkan tersebut, MNC Games sangat optimis bisa menjadi market leader di industri game yang akan membawa karya-karya anak bangsa ke pasar Internasional.

“Sebagai salah satu media terbesar di Indonesia, kita akan selalu melakukan pembaharuan dengan segala perkembangan teknologi yang ada saat ini,” ujar Ibu Liliana Tanoesoedibjo, CEO MNC Games pada saat Press Conference launching Kiko Run Februari lalu.

Baca juga: Asteroid Menyimpan Emas Bisa Bikin Orang Kaya Mendadak

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini