Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang iPhone 11

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 12:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 01 57 2073096 5-hal-yang-perlu-anda-ketahui-tentang-iphone-11-11gtZoO2G6.jpg (Foto: Apple)

JAKARTA - Penggemar ponsel iPhone mungkin sudah tidak sabar menunggu kehadiran iPhone 11. Apple sebagai produsen diharapkan menghadirkan fitur-fitur menarik untuk para pengguna setia iPhone.

Dilansir Express, Senin (1/7/2019), seperti biasa Apple merilis perangkat baru mereka pada kuartal akhir. Bila tradisi ini masih dijalankan oleh perusahaan asal Amerika Serikat itu, maka iPhone generasi baru mungkin akan diluncurkan dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Berikut ini 5 hal yang perlu Anda ketahui tentang iPhone terbaru atau iPhone 11.

Miliki Peningkatan Kamera

Setiap tahun kamera iPhone semakin baik. Mengingat rumor yang beredar, iPhone yang rilis nanti diharapkan memiliki performa yang meningkat.

Diharapkan Apple menghadirkan tiga kamera belakang pada iPhone terbaru. Tidak hanya menampilkan peningkatan zoom, tetapi juga menghadirkan lensa wide-angle.

Fitur-Fitur Baru

Tidak hanya peningkatan kamera, ada beberapa fitur baru lainnya yang dihadirkan untuk iPhone 11. Apple selalu meningkatkan performa dari ponsel mereka, sehingga penggemar bisa berharap kekuatan lebih pada iPhone anyar melalui chip terbaru.

Rumor lainnya terkait dengan kemungkinan menghadirkan fitur reverse wireless charging, yang memungkinkan Anda mengisi ulang ponsel cerdas dan aksesori seperti AirPods baru.

Masih Pertahankan Notch

Saat Apple merilis iPhone X di 2017, muncul perdebatan tentang mereka yang menyukai atau yang tidak menyenanginya kehadiran notch atau poni. Beberapa produsen sudah mengilangkan notch pada perangkat mereka, bagaimana dengan Apple?

Dari semua render tentang perangkat yang diungkap secara online, tampaknya Apple masih mempertahankan desain asli mereka. Ini menunjukkan bahwa perusahaan masih menampilkan notch pada iPhone 11.

 Penggemar ponsel iPhone mungkin sudah tidak sabar menunggu kehadiran iPhone 11.

Baca juga: Beredar Bocoran Huawei Mate 30 dengan 4 Kamera Belakang

Hadirnya Versi iPhone XR

iPhone XR yang diumumkan tahun lalu menawarkan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan iPhone all-screen di harga yang lebih murah. Selain banderol lebih terjangkau, versi XR diharapkan menampilkan prosesor cepat dan desain penuh warna.

Melalui bocoran gambar, Apple tampaknya menyiapkan perangkat yang lebih baik. Pembuat case Olixar, mengungkap update besar yang mungkin bisa dirasakan para pemiliki iPhone XR terbaru nantinya.

Rilis Musim Gugur

Apple biasanya menggelar event peluncuran pada September. Waktu peluncuran iPhone terbaru tampaknya tidak berbeda seperti kebiasaan, sehingga pengguna bisa menanti kehadiran iPhone 11 dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Kendati ponsel baru ini dipamerkan pada pertengahan September, jangan berharap bahwa perangkat akan segera hadir di toko. Ada kemungkinan pengguna harus menunggu beberapa waktu, mungkin beredar di pasaran pada Oktober tahun ini.

 Penggemar ponsel iPhone mungkin sudah tidak sabar menunggu kehadiran iPhone 11.

Baca juga: Samsung Galaxy Watch Active 2 Terungkap, Ini Desainnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini