Sasar Anak Muda, Realme Miliki Tim R&D 70% dari Total Karyawan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 03 207 2074099 sasar-anak-muda-realme-miliki-tim-r-d-70-dari-total-karyawan-t6h2yYLddj.jpg Ilustrasi Realme (Foto: Unbox)

JAKARTA - Realme memiliki tim dengan usia rata-rata kurang dari 30 dan memiliki tim riset dan pengembangan (R&D) 70 persen dari total karyawannya. Tak hanya itu, dalam keterangan resmi Realme juga mengungkapkan jika tim manajemen dan operasionalnya juga merupakan anak-anak muda.

Sebagai brand yang berada dalam satu grup dengan Oppo, Vivo, dan OnePlus. Realme memang lebih menyasar pasar mid level ke entry level. Tak hanya hadir dengan harga yang lebih murah, Realme juga mengklaim jika produknya hadir dengan teknologi yang memenuhi kebutuhan anak muda.

Memiliki brand Spirit Dare-to-Leap, Realme juga mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan film Spider-Man: Far from Home. Menurut Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian tokoh Spiderman cocok dengan Realme yang menyasar anak muda. Untuk diketahui, pemeran Spiderman atau Peter Parker merupakan siswa SMA.

Lebih lanjut, untuk terus menyasar target anak muda. Realme juga tak hanya aktif dalam penjualan offline, namun juga online.

Realme memiliki tim dengan usia rata-rata kurang dari 30 dan 70 persen tim R&D dari total karyawan

Baca Juga: Menjajal Ponsel Realme C2 Tahan Seharian Tanpa Perlu Di-charge

“Dengan gen inovatif yang melekat, Realme terus-menerus melampaui dirinya dalam kinerja, desain, kualitas, dan pengalaman. Pengaplikasian teknologi smartphone yang terkemuka di dunia dan kerjasama dengan para master desain top menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna. Realme percaya pada masukan dari anak muda dan selera estetika untuk smartphone, dan berkomitmen untuk menciptakan produk yang memenuhi kebutuhan anak muda untuk melangkah maju,” kata Marketing Director Realme SEA, Josef Wang dalam keterangan resminya, Rabu (3/7/2019).

Josef juga mengklaim sebagai merek smartphone yang dibuat khusus untuk anak muda, Realme menggunakan beragam teknologi canggih, operasi berbasis Internet, dan peningkatan proses yang berkesinambungan untuk mengurangi biaya setiap prosesnya, sehingga anak muda dapat memiliki pengalaman lebih maju yang mengalahkan produk lainnya di segmen yang sama dengan harga yang terjangkau di pasar.

Baca Juga: Intip Fitur-Fitur Canggih Ponsel Realme 3 Pro

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini