Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Tendang Tutup Botol Jadi Viral di Media Sosial

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 14:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 04 207 2074591 aksi-tendang-tutup-botol-jadi-viral-di-media-sosial-NsNVpsVgeR.jpg Bottle Cap Challange (Foto: Maxim)

JAKARTA- Beberapa hal sekarang ini mudah viral dengan masifnya penggunaan media sosial. Baru-baru ini tantangan menendang tutup botol atau Bottlecapchallange menjamur di media sosial.

Beberapa orang mengunggah video slow motion dengan menendang tutup botol yang dipegang oleh seseorang dan dilonggarkan. Beberapa pengguna juga tampak beraksi seperti atlet kungfu sebelum menendang botol.

Viral aksi tendang botol minuman di media sosial

Baca Juga: Facebook dan Instagram Minta Maaf soal Gangguan Layanan Media Sosial

Baca Juga: Ini Penyebab Layanan WhatsApp, Facebook dan Instagram Down

Kemudian pada caption, mereka akan menantang teman yang lain untuk melalukan tantangan tersebut. Dilansir dari laman New York Times, Kamis (4/7/2019) lebih lanjut masih belum diketahui awal lupa viralnya tantangan ini.

Namun kabarnya, tantangan pertama kali beredar secara luas di kalangan seni bela diri campuran. Farabi Davletchin, seorang juara Kazakh Taekwondo diduga sebagai tokoh pertama yang melakukan tendangan botol yang viral tersebut. Beberapa bintang besar juga melalukan tantang ini seperti John Mayer dan Jason Statham.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini