Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Palo Alto Luncurkan Sistem Keamanan untuk Cloud

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 20:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 04 207 2074776 palo-alto-luncurkan-sistem-keamanan-untuk-cloud-T8UpXagW6K.jpg Palo Alto Luncurkan Sistem Keamanan Cloud (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA-Palto Alto Networks meluncurkan sistem keamanan untuk Cloud. Sistem tersebut yakni Prisma Cloud Security Suite yang dirancang sederhana, aman dan diklaim lebih komprehensif dengan sistem-sistem yang pernah ada.

Dalam keterangan resminya, Palo Alto Networks mengungkapkan jika Prisma menjadi tolak ukur baru untuk keamanan cloud yang membawa perubahan dalam bertransformasi menuju cloud.

Surung Sinamo, Country Manager Indonesia, Palo Alto Networks menuturkan jika pendekatan pendekatan yang diterapkan pada cloud security dititikberatkan pada menghadirkan keamanan terbaik sekaligus bagaimana Palo Alto Networks dapat memenuhi seluruh kebutuhan akan sistem keamanan untuk cloud yang unik.

Palo Alto meluncurkan sistem keamanan cloud terbaru

Baca Juga: Google Cloud Bantu Misi Penelusuran Asteroid, Seperti Apa?

“Prisma mendukung kalangan enterprise dalam membangun jaring konektivitas yang aman, baik darikantor-kantor cabang maupun pengguna mobilemereka ke lingkungan cloud. Dengan Prisma, tidak ada lagi rasa was-wassehingga seluruh aplikasi SaaS yang ada serta proses pembangunan dan penggelaran aplikasi-aplikasi cloud dapat dilakukan secara lebih optimal,” lanjutnya.

Prisma lanjut dia diklaim mampu menghadirkan konsistensi yang dibutuhkan pelanggan untuk mengelola akses, melindungi data dan mengamankan aplikasi. Prisma terdiri dari empat komponen utama, yakni: Prisma Access, Prisma Public Cloud, Prisma SaaS, dan VM-Series.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini