ASUS Vivobook A412DA: Laptop Ultrathin Bertenaga AMD Ryzen

Jum'at 05 Juli 2019 13:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 05 16 2074985 asus-vivobook-a412da-laptop-ultrathin-bertenaga-amd-ryzen-2CH4oAB6uE.jpg Foto: Ist

DALAM era modern seperti saat ini,masyarakat sering kali disibukkan dengan kegiatan sehari-hari yang membutuhkan perangkat secara mobile. Laptop ultrathin pun menjadi pilihan yang tepat karena menghadirkan berbagai fungsi seperti PC Desktop namun bisa dibawa kemana pun.

ist

AMD bekerjasama dengan ASUS sebagai salah satu produsen laptop ternama meluncurkan ASUS Vivobook A412DA. Laptop ini memiliki layar 14” tertipis dengan ukuran kurang dari 1” dan ringan dengan berat hanya 1.5 Kg. Hal ini menjadikan ASUS Vivobook A412DA sangat nyaman untuk dibawa bepergian apalagi dengan dukungan prosesor AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen dan grafis Radeon™ Vega yang tangguh serta berbagai fitur modern pada Windows 10 salah satunya fitur keamanan Windows Hello™ .

Bertenaga Processor AMD Ryzen™ Mobile 2ndGen

 ist

ASUS Vivobook A412DA ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 5 3500U dan dilengkapi grafis Radeon™ Vega 8 yang merupakan bagian dari keluarga AMD Ryzen™Mobile 2ndGen terbaru. Laptop ini menghadirkan performa hingga 48% lebih kencang dibandingkan laptop berumur 3 tahun lalu1, lebih efisien berkat dukungan fitur power-saving pintar AMD SenseMI dan diproduksi menggunakan fabrikasi 12nm FinFET terbaru.

Anda akan merasakan performa produktivitas dan multi tasking yang lebih responsif dibandingkan dengan kompetitor. Hal ini berkat dukungan fitur akselerasi grafis AMD APP yang telah hadir pada grafis Radeon™ Vega dapat meningkatkan performa berbagai aplikasi produktivitas modern2. Berkat ketangguhan grafis Radeon™ Vega 8, Anda dapat memainkan beragam game e-Sport dengan lancar bahkan dalam mode baterai sekalipun.

Anda juga bisa merasakan berbagai fitur yang ada pada Radeon™ Software Adrenalin 2019 Edition. Selain menghadirkan peningkatan performa pada game terbaru, Anda juga mendapatkan berbagai fitur keren untukmembuat pengalaman gaming Anda menjadi lebih baik.

Teknologi Fast Charging

 ist

Anda tidak perlu direpotkan dalam menunggu waktu pengisian baterai laptop sampai penuh karena ASUS Vivobook A412DA dilengkapi fitur fast charging. Fitur ini hanya membutuhkan waktu 49 menit untuk mengisi baterai 60% dengan didukung ASUS Baterai Health untuk memastikan proses charging aman untuk perangkat dan pengguna.

ASUS Vivobook A412DA juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan berupa sensor fingerprint dan pemindah wajah via Windows Hello. Hal iniberfungsi agar Anda lebih aman saat berpergian tanpa perlu khawatir laptop diakses orang tak dikenal.

ASUS Sonic Master™ Hadirkan Kualitas Audio Premium

ist

ASUS bekerjasama dengan beragam ahli audio untuk menghadirkan ASUS Sonic Master™, solusi audio premium antara software dan hardware didukung dengan beragam profil audio yang bisa sesuai gaya Anda.

ASUS Vivobook A412DA telah tersedia dalam tiga varian warna yang menyesuaikan dengan kepribadian Anda. Transparent Silver cocok bagi anda yang ingin tampil simpel, Slate Grey cocok bagi anda pecinta tampilan klasik atau Peacock Blue warna biru unik yang akan berubah setiap kali Anda melihat dari arah berbeda.

 ist

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini