Advan dan Shopee Kerjasama Hadirkan Program Super Brand Day

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 17:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 05 57 2075134 advan-dan-shopee-kerjasama-hadirkan-program-super-brand-day-uJvqUQVsqs.jpg (Foto: Ahmad Luthfi/Okezone)

JAKARTA - Advan, produsen perangkat mobile bekerjasama dengan Shopee untuk program Super Brand Day. Program ini memungkinkan pelanggan mendapatkan potongan harga hingga 50 persen untuk pembelian produk Advan, yang dimulai pada 8, 9 dan 10 Juli.

GM Marketing Advan, Aria Wahyudi menjelaskan bahwa Super Brand Day memang khusus ditujukan untuk konsumen di Tanah Air. Bagi mereka yang menginginkan produk Advan, ada kesempatan untuk mereka selama tiga hari.

Untuk produk yang dijual dengan potongan hingga 50 persen pada Super Brand Day, antara lain s5e 4G, s6 Plus, i5c Duo, s5e FingerPrint, s40. Ada pula tablet iLite, x7 Pro, i10 serta produk baru i6C, s50 Prime dan tablet GTab.

Untuk tablet GTab, tablet ini mengusung layar 8 inci (HD). Perangkat dilengkapi fitur Face ID, baterai 4.300 mAh dan mengusung RAM 2GB serta storage 32GB. GTab juga didukung fitur kamera 8MP.

 Advan, produsen perangkat mobile bekerjasama dengan Shopee untuk program Super Brand Day.

"GTab paling nyaman untuk pembelajaran anak-anak kita. Untuk mengajari mereka belajar, itu jauh lebih gampang," ujar Aria di Jakarta, Jumat (5/7/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, perangkat Advan yang akan dijual pada Super Brand Day di Shopee memiliki harga yang 'fantastis', bahkan ada produk yang sama sekali belum dirilis di pasar.

Pada event ini, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan sepeda motor, smartphone dan juga pulsa. "Mereka yang berhak mendapatkan sepeda motor adalah yang melakukan pembelian terbanyak," katanya.

Baca juga: Atasi Masalah Umrah, Menkominfo Tandatangani Kerjasama Digital dengan Arab Saudi

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini