Usung GlocalMe Inside, Advan s50 Prime Miliki Kemampuan 'Memburu Sinyal'

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 06 Juli 2019 10:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 05 57 2075219 usung-glocalme-inside-advan-s50-prime-miliki-kemampuan-memburu-sinyal-9pO3yXe6Tn.jpg (Foto: Ahmad Luthfi/Okezone)

JAKARTA - Advan baru-baru ini mengungkap kerjasama dengan Shopee untuk program Super Brand Day. Perusahaan juga mengumumkan anggota baru di lini produk smartphone, yakni s50 Prime.

Peluncuran Advan s50 Prime yang didalamnya telah tertanam GlocalMe Inside. s50 Prime menjadi era baru untuk berkomunikasi dan menjadi inovasi pertama di Indonesia.


Di dalam s50 Prime dengan teknologi GlocalMe, smartphone ini berfungsi sebagai perangkat mobile hybrid. Maksudnya, ketika kuota data sim card habis, pengguna dapat aktifkan GlocalMe sebagai koneksi data.

GlocalMe yang berasal dari uCloudlink sebagai perusahaan induknya, adalah aplikasi yang secara ekslusif tertanam langsung hanya ada di s50 Prime.

 Advan baru-baru ini mengungkap kerjasama dengan Shopee untuk program Super Brand Day.

Terkadang, konsumen dihadapkan pada masalah kesulitan mencari sinyal atau kekuatan sinyal di suatu daerah. Dengan GlocalMe, teknologi tersebut dapat menghubungkan secara otomatis kepada jaringan terkuat dan stabil di tempat tersebut.

Secara desain, s50 Prime hadir dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, putih dan biru. Didukung RAM 1GB, dan 16GB, perangkat ini menjalankan sistem operasi Android GO.

Untuk produk entry level, Advan s50 Prime dilengkapi fitur keamanan Face ID. Dengan demikian, ponsel bisa membuka layar dengan cepat hanya dengan mengenali wajah yang telah didaftarkan.

 Advan, produsen perangkat mobile bekerjasama dengan Shopee untuk program Super Brand Day.

Baca juga: Advan dan Shopee Kerjasama Hadirkan Program Super Brand Day

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini