Google Pixel 4 Bakal Hadirkan Lensa Telepoto 16 MP?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 06 Juli 2019 13:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 06 57 2075436 google-pixel-4-bakal-hadirkan-lensa-telepoto-16-mp-gpqhvvkZtQ.jpg Bocoran Google Pixel 4 (Foto: GSM Arena)

JAKARTA- Meskipun belum resmi diluncurkan, bocoran smartphone Google Pixel 4 terus bermunculan. Sebelumnya desain kasar ponsel ini juga hadir yang menampilkan penyematan dua kamera pada ponsel. Ini menjadi pertama Google menyematkan dua kamera belakang pada ponsel Pixelnya.

Dilansir dari laman GSM Arena, Sabtu (6/7/2019) kali ini ponsel Google ini dikabarkan akan menyematkan lensa telepoto sebesar 16 MP, bukannya kamera ultra wide. Kehadiran lensa telefoto 16 MP telah diungkapkan melalui kode di aplikasi Google Camera.

 Google Pixel 4 akan disematkan telepoto 16 MP

Baca Juga: CEO Huawei: Google Akan Kehilangan 800 Juta Pengguna

Pengembang aplikasi Google Camera sudah mulai bekerja untuk mendukung Pixel 4, dengan beberapa referensi ditemukan di seluruh kode. Lebih lanjut, sensor IR depan juga kabarnya akan menjadi hal baru pada ponsel Pixel generasi berikutnya.

Sensor IR ini nantinya berfungsi untuk otentikasi wajah yang baru-baru ini terungkap dalam Android Q Beta terbaru. Untuk diketahui Android Q merupkan sistem operasi Android terbaru yang dibuat Google sebagai penerus Android Pie 9.0.

Baca Juga: Google Nyerah Bikin Tablet, Pixel Slate Jadi yang Terakhir

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini