Resmi Meluncur, Ini Alasan Mengapa Infinix S4 Hanya Dijual Online

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 09 207 2076599 resmi-meluncur-ini-alasan-mengapa-infinix-s4-hanya-dijual-online-1HvmZOhNDy.jpeg Infinix S4 (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Produsen smartphone Infinix baru-baru ini meluncurkan ponsel terbarunya Infinix S4 di Tanah Air. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera selfie 32MP yang menjadi keunggulannya.

Sayangnya, ponsel tersebut hanya dijual melalui e-commerce khususnya Lazada dengan metode flash sale pada 12 Juli 2019. Menanggapi hal tersebut Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo mengungkapkan jika memang pihaknya untuk saat ini masih fokus terhadap penjualan di e-commerce. Hal tersebut untuk merambah pasar anak muda yang saat ini serba online.

Infinix S4 Meluncur di Indonesia

Baca Juga: Infinix Kuasai 3% Pangsa Pasar Ponsel di Indonesia

"Justru ini uniknya (flash sale di e-commerce) meramu bauran marketingnya. Saat ini generasi milenial sering instastory dan YouTube di mana-mana. Jadi konsumen yang di online itu kita bawa ke channel yang tepat ke e-commerce memang. Jadi kita manfaatkan exposure-nya ke situ," jelas dia.

Meskipun demikian, Christian tak menampik jika pihaknya juga akan merambah offline tahun ini. Dia juga memastikan untuk menambah beberapa produk baru tahun ini.

"Untuk offline kita akan kerjasama dengan partner dengan retail-retail modern, tetapi untuk saat ini Infinix fokus ke e-commerce," kata dia.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini