Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vivo Ungkap Ponsel Terbaru 'S1', Intip Spesifikasinya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 14:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 10 57 2077044 vivo-ungkap-ponsel-terbaru-s1-intip-spesifikasinya-g7NOvCDEaW.jpg (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Vivo kembali menghadirkan ponsel terbarunya di pasar Tanah Air. Menariknya Vivo menyegarkan lini smartphone miliknya di Indonesia dengan memperkenalkan seri baru yakni seri S. Nantinya Vivo S1 akan meluncur pada 16 Juli 2019.

"Ada produk baru yang akan kita launch, kali ini datang dari seri S, yakni Vivo S1. Vivo S1 itu selling point-nya yakni Touch ID dan layar Super AMOLED 6,38 Inch," kata Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji pada acara Vivo Mobile Indonesia Product Review, Rabu (10/7/2019).

Menurut Yoga, Vivo S1 ini hadir untuk generasi muda yang aktif di media sosial. Dia melanjutkan ponsel ini juga mengusung kamera 32 MP.

Fitur lainnya yang dibocorkan Vivo pada seri barunya kali ini yakni tiga kamera belakang yang mendukung wide angle dan telepoto. Sayangnya Vivo masih merahasiakan resolusi yang disematkan pada tiga kamera belakangnya tersebut.

 Vivo kembali menghadirkan ponsel terbarunya di pasar Tanah Air.

Lanjut ke memori, ponsel akan dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Adapun fitur lainnya yakni baterai 4.500 mAh dengan fast charging, FunTouch OS 9.0, dan  Smart Button.

Selanjutnya ponsel ini juga dilengkapi dengan warna-warna ponsel yang nyentrik yakni Coamic Green dan Skyline Blue.

Sementara itu Public Relations Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti mengatakan jika hadirnya seri S ini untuk melengkapi varian V dan Y serta memberikan kebutuhan untuk anak muda yang stylish.

"Seri S itu sebuah seri terbaru dari smartphone yang dinamika energi smart lifestyle. Seri S untuk generasi yang suka stylish, smartlife, stand out, super," imbuh Tyas.

Sayangnya untuk harga ponsel, Vivo belum membagikan informasi tersebut dan akan diumumkan pada peluncuran nanti.

 Vivo kembali menghadirkan ponsel terbarunya di pasar Tanah Air.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Alasan Mengapa Infinix S4 Hanya Dijual Online

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini