Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapan Vivo Soal Persaingan Smartphone di Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 08:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 11 207 2077333 tanggapan-vivo-soal-persaingan-smartphone-di-indonesia-VUqf9Ui22E.jpg Smartphone Vivo S1 Terbaru (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA- Persaingan ponsel sekarang ini semakin ketat, beberapa vendor pun berlomba-lomba untuk menghadirkan ponsel terbaru dipasar Tanah Air. Tak terkecuali produsen asal China, Vivo yang akan kembali menelurkan ponsel baru pada pertengahan Juli 2019.

Ponsel tersebut hadir dalam lini baru yakni seri S yang baru pertama kali hadir di Indonesia. Seperti diketahui hadir pertama kali pada 2014, Vivo selalu fokus menghadirkan ponsel seri V dan Y dipasar Tanah Air.

Lebih lanjut tentang persaingan dagang, Vivo tak menyebutkan merek mana yang akan menjadi saingan dari seri S ini. Bahkan Public Relation Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti mengatakan jika brand lain atau Kompetitor menurutnya membantu.

Vivo Tanggapi Persaingan Ponsel di Indonesia

Baca Juga: Vivo Ungkap Ponsel Terbaru 'S1', Intip Spesifikasinya

"Kompetitor itu kan penting juga buat Vivo untuk membantu melihat tren pasar," kata Tyas saat ditemui dikawasan BSD City, Tangerang pada 10 Juli 2019. 

Tyas mengatakan jika kompetitor juga membantu apa yang harus dilakukan oleh Vivo dalam meluncurkan ponselnya

"Jadi kita bisa melihat, ini melakukan apa. Kita melakukan apa sih, apa yang belum kita lakuin, apa yang harus kita improve (perbaiki)," kata dia.

Tyas juga mengatakan jika segmentasi Vivo S1 akan mulai terlihat saat peluncuran karena harganya akan keluar saat itu.

Baca Juga: Menjajal Vivo V15 Pro dengan Fitur Kamera Pop Up

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini