Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Resmi Dirilis, YouTuber Ini Unboxing iPhone 11 Tiruan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 16:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 11 57 2077640 belum-resmi-dirilis-youtuber-ini-unboxing-iphone-11-tiruan-q5yweU7R4b.jpg Ilustrasi iPhone 11 (Foto: Daily Express)

JAKARTA- Beberapa dari Anda mungkin sudah menantikan iPhone 11 yang dikabarkan akan hadir pada September 2019. Menariknya seorang YouTuber teknologi dengan nama akun EverythingApplePro membagikan sebuah video yang menampilkan iPhone 11 kloning lengkap dengan video unboxing-nya. Dia menggunggah video tersebut pada 10 Juli 2019.

"Hari ini kita akan mengecek kloning iPhone yang dibuat oleh seseroang. Jadi ii sungguh menarik, dimana kita akan melihat iPhone 11 dengan dua warna berbeda. Selain itu ponsel ini memiliki tiga lensa kamera belakang," kata EverythingApplePro dalam videonya.

Lebih lanjut dia membuka bungkus plastik yang terbungkus rapi. Kemudian, ada kotak ponsel yang gambarnya juga khas iPhone. Saat memulai unboxing ponsel, dia mengungkapkan jika kotak ponsel meskipun bukan kualitas terbaik dia mengungkapkan jika ini bagus dan seperti nyata.

YouTuber unboxing iPhone 11 terbaru

Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang iPhone 11

Kemudian, pada ponsel juga terdapar pin sim card. Awalnya dia memegang iPhone 11 berwarna gold. Selanjutnya, tiga kamera lensa belakang hadir dalam modul berbentuk persegi dan juga dilengkapi dengan flash dibagian kanan atas.

Warna Gold juga cukup bagus dan nyata ketika disandingkan dengan iPhone generasi sebelumnya iPhone Xs Max. Dibagian bawahnya terdapat dua speaker dan slot charger type C. Lalu, terdapat juga poni pada bagian depan kamera.

Tak hanya warna Gold sang Youtuber juga memperlihatkan iPhone 11 dengan warna hitam. Dia juga mencoba untuk menggunakan kamera.

Menurut dia kamera bekerja dengan bagus dan jernih Dia juga mencoba untuk mengisi daya dengan air power yang dipamerkan olehnya. Dia juga mencoba untuk membongkar daleman ponsel yang di balut dengan bodi kokoh.

Baca Juga: Apple Ungkap Fungsi Tiga Kamera Belakang iPhone XI

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini