Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samsung Siapkan 2 Ponsel Galaxy A Terbaru, Kapan Meluncur?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 10:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 11 57 2077669 samsung-siapkan-2-ponsel-galaxy-a-terbaru-kapan-meluncur-13V3Kzhd9g.jpg Ilustrasi Smartphone Samsung (Foto: IOL)

JAKARTA - Samsung dikabarkan akan meluncurkan sembilan smartphone Galaxy A pada tahun ini. Setidaknya akan ada tiga smartphone baru yang akan dirilis hingga akhir tahun.

Dilansir dari laman GSM Arena, JumatĀ (12/7/2019), laporan terbaru mengungkapkan jika satu atau dua Samsung Galaxy A50 akan segera tiba dalam waktu dekat. Pasalnya dua perangkat telah disertifikasi oleh Wi-Fi Alliance dengan nomer kode SM-A561F dan SM-A562N.

Samsung Luncurkan dua Samsung Galaxy A Terbaru Tahun Ini

Baca Juga: Samsung Buka Pre-Order Galaxy A80 Edisi Blackpink

Perangkat dengan nomor model SM-A561F dan SM-A562N bisa menjadi smartphone yang sama dengan versi yang berbeda, tetapi bisa menjadi dua produk yang sama sekali berbeda. Sebelumnya, Galaxy A10e dan Galaxy A20e sudah terlihat sebagai spin-off khusus pasar dan Samsung bisa meluncurkan Galaxy A50e juga.

Yang lebih menarik adalah nomor model ini belum pernah terlihat sebelumnya. Sehingga dapat dipastikan bahwa kedua ponsel bukan Galaxy A90 atau Galaxy A60 yang akan datang.

Selain itu, GSM Arena juga melaporkan adanya ponsel dengan nomor model SM-A507FN yang agak berbeda dari yang ada di Wi-Fi Alliance. Sehingga, tampaknya masih ada pengumuman Samsung Seri-A yang lebih banyak dalam waktu dekat.

Samsung Luncurkan dua Samsung Galaxy A Terbaru Tahun Ini

Baca Juga: Samsung Tak Jual Galaxy Fold dalam Waktu Dekat, Ini Alasannya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini