Bekraf Game Prime 2019 Tampilkan VR hingga Game Dingdong

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 10:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 14 326 2078608 bekraf-game-prime-2019-tampilkan-vr-hingga-game-dingdong-qkKkfcQ6HC.jpg (Foto: Ahmad Luthfi/Okezone)

JAKARTA - Badan ekonomi kreatif (Bekraf) berkolaborasi dengan GGWP.ID dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) menyelenggarakan Bekraf Game Prime (BGP) 2019. Event ini berlangsung selama 2 hari, yakni dimulai pada 13-14 Juli 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Event Bekraf Game Prime ini dibuka untuk umum, dan masyarakat bisa melihat kecanggihan teknologi, serunya permainan buatan developer lokal hingga nobar gratis tim profesional yang berpartisipasi pada turnamen Mobile Legends.

Tiket Bekraf Game Prime 2019 bisa didapatkan dengan mengunjungi link https://bit.ly/bgp2019public. Informasi lebih lanjut mengenai BEKRAF Game Prime 2019 ini bisa dilihat di https://event.gameprime.org atau menghubungi contact@gameprime.org.

Event kali ini pengunjung bisa mencicipi permainan melalui headset Virtual Reality (VR). Tidak sekedar headset untuk penglihatan saja, melainkan kedua tangan gamer bisa digerakan untuk mendukung aksi di dalam permainan.

 Bekraf Game Prime 2019 Tampilkan VR hingga Game Dingdong

Pengunjung juga bisa menjajal permainan arcade atau dingdong, bermain game klasik PlayStation dan Nintendo serta mendatangi booth yang diisi oleh developer lokal serta bermain game yang mereka ciptakan.

Yang tidak kalah seru ialah menonton pertandingan game Mobile Legends yang dimainkan oleh gamer profesional. Seperti diketahui, selama event dua hari ini pengunjung Bekraf Game Prime bisa hadir melihat match Mobile Legends, hari terakhir merupakan final dan pengumuman tim yang keluar sebagai juara.

 Bekraf Game Prime 2019 Tampilkan VR hingga Game Dingdong

Baca juga: Bekraf Game Prime Resmi Dibuka Mulai 13-14 Juli 2019 di Balai Kartini

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini