Dota Underlords Tawarkan Prototipe Battle Pass Juga Gratiskan Item

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 13:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 15 326 2078942 dota-underlords-tawarkan-prototipe-battle-pass-juga-gratiskan-item-YxKLC8PoJL.jpg Ilustrasi Dota 2 Underlords (Foto: Rock Paper Shotgun)

JAKARTA- Valve mengambil pendekatan menarik untuk battle pass Dota Underlords yakni 'proto pass'. Di mana menjelang battle pass musim pertama Underlords, Valve memberikan prototipe battle pass gratis kepada semua orang yang memainkan game versi beta.

Dilansir dari laman PC Gamer, Senin (15/7/2019) lengkapnya Valve memperlakukan 'proto pass' Dota 2 Underlods miliknya seperti tes. Akan tetapi imbalan untuk item atau kosmetiknya nyata. Lebih lanjut, melalui campuran tantangan harian dan mingguan, pemain akan membukan papan permainan baru,memenangkan efek beruntun dan respawn, spanduk, kembang api kemenangan, dan banyak lagi.

Dota 2 Underlords hadirkan proto pass

Baca Juga: Valve Kembangkan Versi Dota 2 Underlods, Seperti Apa?

"Seperti banyak aspek dari beta, Proto Pass adalah pengalaman belajar untuk tim Underlords jadi tolong teruskan umpan baliknya agar kita dapat menyesuaikan rencana untuk Battle Pass Musim 1 kita yang sesuai," kata Valve.

Karena Underlords gratis, battle pass pertama yang sebenarnya akan menentukan bagaimana permainan akan menyeimbangkan penghasil uang dan membuat pemain senang. Selain itu, pembaruan Dota Underlords terbaru juga membersihkan bagian-bagian dari UI, meningkatkan perjodohan, dan membuat banyak perubahan penyeimbang.

 

Baca Juga: Bot AI Kalahkan Pemain Game Profesional Dota 2

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini