IM3 Ooredoo Hadirkan Unlimited Experience Zone di Event We The Fest 2019

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 16:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 15 54 2079144 im3-ooredoo-hadirkan-unlimited-experience-zone-di-event-we-the-fest-2019-WoNxeSZr6Z.jpg (Foto: Indosat Ooredoo)

JAKARTA - IM3 Ooredoo menjadi official telco partner resmi ajang musik tahunan We The Fest 2019. Acara ini berlangsung selama tiga hari pada 19-21 Juli 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam acara tersebut nantinya, Im3 Ooredoo akan hadir pada zona Art Village dan menawarkan Unlimited Experience Zone yang merupakan gabungan dari musik, gambar, fashion, dan teknologi.

Menurut Senior Vice President Brand Management dan Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin mengatakan jika We The Fest memiliki brand market (pasar merek) yang penuh kreativitas anak muda sehingga relevan dengan Im3 Ooredoo.

"Seperti tagline yang kita bawa Turn Music Into Anything di mana dari musik sekarang bisa merambah ke dunia lain seperti video dan banyak hal," kata Fahroni dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Fahroni juga berharap jika kerjasama dengan We The Fest tidak berhenti sampai di sini saja karena ini pertama kalinya IM3 Ooredoo mendukung salah satu festival terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Tak hanya sampai di situ, Fahroni juga mengatakan jika pihaknya tidak menargetkan penjualan apapun dalam ajang ini.

"Dalam ajang We The Fest ini kami tidak ada target penjualan, karena memang bukan tempat untuk berjualan. Kami hanya ikut merayakan, melakukan hal keren. Meskipun nantinya ada produk yang dijual, itu lebih kepada memenuh kebutuhan pengunjung, seperti menyediakan pembelian pulsa. Namun, bukan menjadi target," ungkap dia.

Fahroni juga mengatakan jika pihaknya ingin memberikan yang terbaik untuk menjaga nama Im3 Ooredoo yang target pasarnya memang anak muda atau sosial achiver. Oleh karena ini, dalam ajang ini pihaknya juga menyiapkan jaringan. Seperti diketahui dalam ajang musik ini akan hadir sekira 70.000 orang.

"Kemayoran sendiri memang performanya termasuk yang bagus di area Jakarta. Setiap pagi kita selalu kesana, memang sudah bagus. Akan tetapi yang menjadi masalah kan nanti ada 70. 000 orang, ini banyak dan bisa menjadi problem. Jadi kita hitung untuk penambahan kekuatan jaringan di sana, untuk saat ini belum final berapa yang kita pasang. Ini kan IM3 Ooredoo pengalaman pertama, jika hari H harus ada yang ditambahkan mungkin nanti akan ditambahkan," kata dia.

 IM3 Ooredoo menjadi official telco partner resmi ajang musik tahunan We The Fest 2019.

Baca juga: Bekraf Targetkan Developer Lokal Kuasai 25% Pasar Game di Indonesia

Fahroni juga mengimbau untuk operator lainnya menambahkan kekuatan, pasalnya dalam ajang kali ini merupakan event tahunan yang memiliki banyak pengunjung, yang bisa jadi akan memperlambat jaringan. Selain itu, banyak anak muda saat ini yang menggunakan data lebih banyak untuk media sosial.

Lebih lanjut, Fahroni mengatakan IM3 Ooredoo bukan hanya milenial saja namun lebih kepada sosial achiver, di mana sekarang ini banyak yang bukan usia milenial namun juga berjiwa muda. Hal tersebut sesuai dengan kehadirannya dalam We The Fest di mana musik juga tidak mengenal batas usia.

Untuk informasi, nantinya pada Unlimited Experience Zone IM3 Ooredoo akan ada tiga aktivitas yakni Unlimited Movement yakni instalasi digital menggunakan teknologi video mapping, Unlimited Remix yang menampilkan bola-bola interaktif pada saat disentuh yang mengeluarkan suara musik digital, kemudian ada juga Unlimited Fashion Art di mana menjadi spot kreatif pengunjung untuk mewarnai totebag mereka sendiri.

 IM3 Ooredoo menjadi official telco partner resmi ajang musik tahunan We The Fest 2019.

Baca juga: Huawei Ungkap 4 Strategi, Dorong Inklusi Digital hingga Keamanan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini