Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MediaTek Helio P65 Jadi Andalan Vivo Perkuat Ponsel S1

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 17:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 16 57 2079726 mediatek-helio-p65-jadi-andalan-vivo-perkuat-ponsel-s1-stdrDRJAZU.jpg Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji (Foto: Ahmad Luthfi/Okezone)

JAKARTA - Vivo telah merilis Vivo S1 pada hari ini di Jakarta, Selasa (16/7/2019). Sebagian para penggemar ponsel mungkin bertanya-tanya tentang prosesor yang disematkan pada handset dengan fitur Touch ID tersebut.

Vivo menjelaskan alasan mengapa mereka menggunakan prosesor MediaTek Helio P65. "Lebih ke solusinya, consumen needs lebih ke situ, untuk pasar segment ini," kata Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji.

Ia mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan penelitian terlebih dahulu, terkait kebutuhan konsumen. Meskipun tidak menutup kemungkinan seseorang mencari brand tertentu dengan chipset tertentu, namun saat ini konsumen lebih melihat kepada produk yang memenuhi kebutuhan mereka.

"Jadi sebenarnya enggak ada preferensi favorit untuk brand tertentu, chipset atau yang lainnya tapi lebih ke kebutuhannya seperti apa," ujarnya.

 Vivo pada hari ini meluncurkan ponsel terbaru, Vivo S1.

Menurutnya dengan MediaTek Helio P65, perangkat bisa mendukung untuk fitur-fitur yang disediakan pada Vivo S1, mulai dari fitur screen touch ID hingga dukungan FHD+. Vivo S1 yang menghadirkan layar Super Amoled Ultra All Screen ini tampil dengan layar 6,38 inci (1080 x 2340) serta aspek rasio 19.5:9.

"Karena kan tiap chipset itu kan masing-masing punya karakter dia lebih menonjolin ke yang mana, nah kebetulan yang memang cocok untuk S1 ini kita pilih adalah MTK ini," tuturnya.

Vivo kini berada di urutan tiga besar untuk pasar di Indonesia, di mana perusahaan memiliki market share 12 persen. Perusahaan mengklaim memiliki lebih dari 80 service center yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

 Vivo pada hari ini meluncurkan ponsel terbaru, Vivo S1.

Baca juga: Usung Kamera Selfie 32MP, Vivo S1 Resmi Meluncur di Indonesia

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini