Google Pixel 4 Bakal Usung RAM Lebih Besar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 12:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 19 57 2080908 google-pixel-4-bakal-usung-ram-lebih-besar-YsKsJBzivM.jpg Ilustrasi Google Pixel 4 (Foto: BGR)

JAKARTA - Meskipun belum resmi diluncurkan, bocoran ponsel Google Pixel 4 sudah banyak beredar. Kabar terbaru menyebutkan jika ponsel akan memiliki konfigurasi RAM lebih besar dari pendahulunya, Google Pixel 3.

Dilansir dari laman Slash Gear, Jumat (19/7/2019) peningkatan ini tampaknya untuk menaikan pejualan ponsel. Pasalnya, Google Pixel 3 dijual tak lebih banyak dari pendahulunya. Sebelumnya, Google juga mengungkap desain baru pada kamera belakang ponsel yang memiliki benjolan.

Ponsel Google Pixel 4 Akan Hadir dengan RAM Lebih Besar

Baca Juga: Google Serius Garap Sistem Operasi Baru 'Fuschia'

Benjolan tersebut berbentu persegi di sudut kiri atass yang akan menampung dua atau bahkan mungkin tiga sensor kamera. Meskipun konfigurasi persisnya masih belum diketahui. Itu mungkin bukan satu-satunya perubahan yang akan dilakukan Google.

Selain prosesor, ponsel Pixel memang terkenal sedikit 'pelit' pada spesifikasi, terutama dengan RAM. Untuk diketahu, RAM paling besar milik ponsel Google saat ini hanya mecapai RAM 4GB. Menurut BGR, Pixel 4 dan Pixel 4 XL akhirnya akan membuat lompatan ke RAM 6GB. Google juga dilaporkan akan meningkatkan resolusi layar menjadi 2280 × 1080 dan 3040 × 1440 untuk Pixel 4 dan 4 XL.

Baca Juga: Google Ungkap Keunggulan Layanan Cloud Gaming Stadia

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini