MSI Rilis 4 Laptop Terbaru, Salah Satunya Laptop Khusus Content Creator

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 14:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 22 57 2082017 msi-resmi-luncurkan-4-laptop-gaming-terbaru-ini-spesifikasinya-TptEIvwQcB.jpg (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Hari ini Micro Star Internasional (MSI) memperkenalkan enam produk terbaru miliknya. Enam produk terbarunya yakni laptop seri GT76 Titan, GE65 Raider, GS75 Stealth, dan Prestige 15. Adapun dua produk lainnya merupakan komponen laptop yang terdiri dari X579 Motherboard Series dan Kartu Grafis NAVI.

Empat laptop terbaru MSI telah diperkenalkan dalam ajang Computex 2019. Menurut General Manager MSI Indonesia CND dan GNP, Michael Liang Indonesia merupakan pasar yang potensial.

Bahkan berdasarkan laporan dari IDC, pertumbuhan Curved Monitor Gaming MSI melaju cepat hingga 300 persen di Indonesia. Tak hanya itu, populernya eSports di Indonesia juga menjadi salah satu alasan MSI terus menghadirkan produk gaming terbarunya di pasar Tanah Air.

 Micro Star Internasional (MSI) memperkenalkan enam produk terbaru miliknya.

"Indonesia memiliki potensial market yang besar. Komitmen kami ingin meningkatkan produk, jadi hari ini kami memiliki lebih banyak produk gaming. Saya harap MSI menjadi produk gaming nomor satu," kata Liang dalam peluncuran produk di Jakarta, Senin (22/7/2019).

Lebih lanjut untuk spesifikasi dan keunggulan perangkat laptop dijelaskan langsung oleh Product Specialist MSI Indonesia, Adi Setiawan yang menyebutkan jika MSI GT76 Titan merupakan produk dengan kelas tertinggi dari perangkat lainnya.

MSI GT76 Titan

Adapun MSI GT76 memiliki desain lebih mewah dari pendahulunya. Perangkat dilengkapi dengan Aluminium dan Carbon Fiber ventilasi. Kemudian perangkat ini juga menyematkan logo metal naga baru yang bersinar.

Bagian bawahnya juga dilengkapi dengan cahaya. Perangkat dilengkapi dengan Intel i9 generasi ke-9. Untuk kartu grafisnya dilengkapi dengan VGA RTX 20 Series. Perangkat ini diklaim memiliki OC hingga 5GHz yang stabil dan tidak ada crash. Perangkat juga diklaim memiliki performa bagus dengan menggunakan cooler boost Titan yang terbaru dengan kipas yang lebih baik. Untuk kualitas gambarnya mencapai 4K Ultra HD.

 Micro Star Internasional (MSI) memperkenalkan enam produk terbaru miliknya.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Huawei Mate X Muncul Jelang Tanggal Peluncuran

MSI GS75 Stealth

Lebih lanjut ada MSI GS75 Stealth yang memiliki desain aluminium yang jauh lebih kuat dari pendahulunya, GS65. Kemudian, perangkat juga diklaim merupakan perangkat laptop tertipis pada kelas 17 inci dengan ketebalan 17,3 mm.

Lebih lanjut, perangkat juga dilengkapi bezel yang tipis dan memiliki screen to body rasio 85 persen. Bagian inti prosesor dilengkapi dengan Intel i9 generasi ke-9 dan CPU Nvidia RTX 20 Series.

 Micro Star Internasional (MSI) memperkenalkan enam produk terbaru miliknya.

MSI GE65 Raider

Perangkat ini memiliki desain yang lebih sederhana dari pendahulunya dan memiliki bezel tipis hanya 5mm. Bagian dalam dilengkapi dengan Intel i9 generasi ke-9, yang diklaim 40 persen lebih baik dari pendahulunya. Untuk kartu grafisnya dilengkapi dengan NVIDIA RTX 2070, Cooler Boost 5. Kemudian pada layar dilengkapi dengan panel 240 hz dan IPS Level Display.

 Micro Star Internasional (MSI) memperkenalkan enam produk terbaru miliknya.

MSI Prestige 15

Perangkat laptop terbaru milik MSI terakhir ini tidak menyasar pasar gaming, namun lebih ke pasar content creator. Dari desainnya didominasi dengan warna abu-abu dan menggunakan ventilasi yang lebih besar.

Laptop ini memiliki berat yang ringan hanya 1,6 kg dan ketebalan 16mm. Daya tahan baterai mampu bertahan hingga 16 jam. Perangkat juga dilengkapi dengan Fitur Quick Charge dari Qualcomm. Tak hanya itu, laptop memiliki Touchpad lebih besar dengan fingerprint.

Bagian dalam laptop dilengkapi dengan Intel i7 generasi ke-8. Kartu grafisnya didukung dengan Nvidia GTX 1650.

Sayangnya, harga untuk perangkat terbaru MSI belum dirilis pada saat acara peluncuran. Menurut Adi, harga resmi akan hadir sebulan ke depan setelah peluncuran dan resmi dijual di Indonesia.Micro Star Internasional (MSI) memperkenalkan enam produk terbaru miliknya.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini