Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Perangkat Berteknologi Canggih yang Diumumkan di 2019

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 23 207 2082660 4-perangkat-berteknologi-canggih-yang-diumumkan-di-2019-0Cwm6ZvYah.jpg Ora Saifu (Foto: Dguides)

JAKARTA- Manusia sekarang ini tampaknya semakian dimudahkan dengan teknologi. Dari mulai bangun tidur tampaknya manusia tidak bisa dilepaskan dengan smartphone untuk berkomunikasi, berselancar internet, dan menggunakan aplikasi yang canggih lainnya.

Tak hanya smartphone, sekarang ini banyak sekali perangkat canggih yang hadir. Alat-alat tersebut cukup unik dan membantu kegiatan manusi. Berikut beberapa penemuan perangkat baru di 2019.

1. OraSaifu

Penemuan Teknologi yang Mungkin Belum Anda Tahu

Perangkat ini merupak solusi untuk menaruh kartu dalam satu wadah digital. Caranya dengan scanning kartu fisik anda (misalnya ATM) nantinya kartu akan beralih ke perangkat secara digital. 

Alat bisa digunakan dimanapun. OraSaifu bisa digunakan untuk membayar, membuka pintu, bahkan bertukar kartu nama. ini juga kabarnya aman, pengguna bisa menghapus data dari jarak jauh saat kehilangan alat. Kemudian alat juga akan terblokir jika 5x kesalahan password. Alat memiliki layar 4 inci yang dilengkapi dengan layar retina

Baca Juga: 7 Tren Transformasi Digital yang Populer di 2020

2. Gelang Tidur

Gelang ini dilengkapi dengan vibrasmart Technology memberikan pengalaman tidur yang lebih baik pada tiga hari pemakaian pertama. Untuk memperbaiki kualitas tidur. Alat ini juga mampu mendetksi siklus tidur seseorang dengan terhubung smartphone.

3. Sonic Beer

Penemuan Teknologi yang Mungkin Belum Anda Tahu

Sonic Beer merupakan alat yang mampu merevitalisasi bir. Saat seseorang minum bir, busa akan hilang perlahan hal tersebut diikuti dengan aroma dan rasa yang juga menghulang. Busa bir adalah lapisan pertahanan alami yang melindunginya dari oksidasi dan mempertahankan volatil.

Sonic Beer memiliki teknologi untuk menghasilkan gelombang ultrasonik yang merangsang komponen volatil berkarbonasi di dalam birdengan kavitasi memecah beberapa interaksi intramolekul, menghasilkan busa dengan senyawa aromatik hanya dalam beberapa detik.

Baca Juga: Elon Musk Ciptakan Chip Hubungkan Otak Manusia dengan Komputer

4. Fanstereo Nubump VDA

Alat ini merupakan speaker pintar yang juga dapat dijadikan sebagai virtual asisten. Alat bisa mnerima perinta layaknya google asisten seperti membuka Instagram, memutar musik, dan banyak hal.

Selain itu perangkat juga memiliki beberapa keunggulan teknologi dari smart speaker lainnya, yakni memiliki jarak wireless 100 kaki atau 30, 48 meter. Kemudian memiliki daya tahan bateri 18 jam dan garansi seumur hidup. Ukurannya pun tidak terlalu besar layaknya smartphone.

Baca Juga: San Francisco Bakal Larang Teknologi Facial Recognition, Ini Alasannya

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini