Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

iPhone XS Edisi 'Tengkorak Emas', Harganya Bikin Melongo

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 06:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 24 57 2083108 iphone-xs-edisi-tengkorak-emas-harganya-bikin-melongo-S4gUHARA5T.jpg (Foto: Techeblog)

JAKARTA - iPhone saat ini identik dengan perangkat yang dibanderol dengan harga lebih tinggi dibanding umumnya ponsel Android. Kesan iPhone sebagai ponsel flagship premium semakin kuat karena harganya yang menyentuh angka 2 digit.

Harga iPhone mungkin akan semakin membuat Anda melongo bila dibanderol dengan harga tiga digit. Inilah yang ditawarkan Golden Concept’s iPhone Sugar Skull Edition, seperti dikutip Techeblog, yang kabarnya dibanderol USD25 ribu atau sekira RpRp349 Jutaan.

iPhone dengan konsep tengkorak emas ini tersedia untuk model XS (USD24.790) dan XS Max (USD24.990). Dalam gambar terlihat iPhone mewah ini mengusung Sugar Skull 3D yang dibuat oleh tangan.

Perangkat kabarnya mengambil sekira 110 gram dari emas 18k dan kemudian ditaburi 137 berlian. iPhone khusus ini dibuat oleh pengrajin ahli menggunakan beberapa bahan terbaik dunia, termasuk kulit buaya asli.

Apabila pengguna ingin mendapatkan harga yang lebih terjangkau, ada model 'Sterling Silver + Swarovski', menggantikan emas serta berlian untuk perak dan kristal. Golden Concept juga menawarkan model 'Rhodium Plated Silver + Swarovski' yang terlihat persis seperti versi perak, tetapi dengan tengkorak hitam.

 iPhone saat ini identik dengan perangkat yang dibanderol dengan harga lebih tinggi dibanding umumnya ponsel Android.

Baca juga: Inikah Wujud 3 iPhone 11 yang Bakal Dirilis September?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini