Share

Samsung Konfirmasi Galaxy Fold Mulai Dijual September 2019

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 25 57 2083328 samsung-konfirmasi-galaxy-fold-mulai-dijual-september-2019-eEpeAQhzNT.jpg Samsung Galaxy Fold (Foto: Reuters)

JAKARTA- Samsung akhirnya mengkonfirmasi penjualan ponsel lipatnya, Galaxy Fold. Perangkat tersebut akan mulai dijual pada Septmber 2019 di pasar tertentu.

Dilansir dari laman Reuters, Kamis (25/7/2019) Samsung juga mengatakan jika saat ini pihaknya tengah melakukan tes akhir pada perangkat tersebut. Penjualan Galaxy Fold sempat ditunda lantaran masalah pada layar awal tahun ini.

Samsung siap jual samsung galaxy fold

Baca Juga: Samsung Siapkan 2 Ponsel Galaxy A Terbaru, Kapan Meluncur?

Lebih lanjut CEO Samsung, DJ Koh juga pernah mengungkapkan jika tak akan menjual Galaxy Fold sebelum masalah dapat diperbaiki. Beberapa perbaikan meliputi, lapisan atas yang tipis dan protektif yang terlihat seperti pelindung layar plastik yang dapat dilepas telah dirancang ulang.

Lapisan atas sekarang diperluas melampaui bezel. Samsung juga mengatakan telah menutup kerentanan puing-puing potensial di sekitar engsel poros ganda 20 bagian, yang penting untuk melipat dan membuka perangkat. Debu masuk melalui celah di sekitar engsel tersebut dan menyebabkan kedua layar rusak pada beberapa unit ulasan.

Kemudian, lapisan pelindung atas layar Infinity Flex telah diperluas melampaui bezel. Tak hanya itu, Bagian atas dan bawah area engsel telah diperkuat dengan tutup pelindung yang baru.

Lapisan logam tambahan di bawah layar Infinity Flex telah disertakan untuk memperkuat perlindungan layar. Lapisan logam tambahan di bawah layar Infinity Flex telah disertakan untuk memperkuat perlindungan layar. Ruang antara engsel dan tubuh Galaxy Fold telah berkurang.

Samsung konfirmasi penjualan galaxy fold

Baca Juga: Cara Update Pembaruan Aman di Smartphone Samsung

Spesifikasi dan konsep Galaxy Fold tetap sama, yakni memiliki layar berukuran QXGA + mini-tablet tajam 7,3 inci, dan ketika dilipat menampilkan layar HD + luar 4,6 inci yang terpisah di bagian luar ketika dilipat.

Galaxy Fold memiliki total enam kamera, yakni tiga di bagian belakang perangkat dan dua kamera tambahan di takik layar 7,3 inci. Kapasitas baterainya yakni 4.380mAh. Samsung juga diprediksi akan meluncurkan Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus pada 7 Agustus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini