nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

WhatsApp Web Akan Dapat Digunakan Tanpa Smartphone

Minggu 28 Juli 2019 09:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 28 207 2084553 whatsapp-web-akan-dapat-digunakan-tanpa-smartphone-EbDzD068Mr.jpg (Foto: Digit.in)

SOLO WhatsApp Web akan dapat digunakan tanpa harus menggunakan smartphone. Seperti diketahui, layanan pesan instan itu melakukan sejumlah pembaruan fitur untuk mendukung layanan di masa depan.

Dikutip dari Solopos, di masa depan aplikasi Whatsapp versi desktop bakal tersedia lebih baik dari sekarang. Whatsapp Web rencananya bisa berfungsi tanpa harus terkoneksi ke akun Whatsapp di ponsel pengguna.

Saat ini Whatsapp Web baru bisa digunakan dengan dukungan aplikasi Whatsapp yang berjalan di smartphone. Dengan kata lain, masih dibutuhkan koneksi khusus antara aplikasi Whatsapp di smartphone jika ingin menjalankan versi desktop.

Dikutip dari The Next Web, Sabtu (27/7/2019), informasi dari WA Beta Info menyebut beberapa bocoran soal perubahan Whatsapp Web. Dalam kicauannya, WA Beta Info menyebut Whatsapp sedang mengembangkan aplikasi digital Universal Windows Platform (UWP).

Aplikasi digital terbaru itu digarap bersama dengan sistem multi-platform yang membuat layanan Whatsapp tetap bisa berfungsi sekalipun ponsel pengguna tidak aktif. Jika kabar ini benar, kemungkinan pengguna tetap bisa mengobrol alias chatting dengan orang-orang di kontaknya lewat desktop.

 WhatsApp Web akan dapat digunakan tanpa harus menggunakan smartphone.

Baca juga: Apple Bakal Ubah Mekanisme 'Butterfly Keyboard' MacBook

(ahl)

Berita Terkait

WhatsApp

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini