Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beredar Foto-Foto Ponsel Lipat Huawei Mate X, Segera Rilis?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 11:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 28 57 2084558 beredar-foto-foto-ponsel-lipat-huawei-mate-x-segera-rilis-mDjtsPEiop.jpg (Foto: 9to5google)

JAKARTA - Samsung menyiapkan perangkat Galaxy Fold yang kabarnya mulai dijual pada September tahun ini. Huawei tampaknya tidak mau kalah dengan menghadirkan Mate X, yang diharapkan akan rilis dalam waktu dekat.

Sebelum Huawei merilis Mate X, beredar foto-foto yang menunjukkan desain ponsel lipat dalam genggaman tangan. Dilansir 9to5google, seorang jurnalis China bernama Li Wei bertemu dengan CEO Huawei, Richard Yu, ketika berada di bandara dan Yu kebetulan menggunakan Mate X pada saat itu.

 Sebelum Huawei merilis Mate X, beredar foto-foto yang menunjukkan desain ponsel lipat dalam genggaman tangan.

Wei dapat mengambil beberapa foto dari Mate X saat berbicara dengan Yu, dan itu menunjukkan beberapa pembaruan desain yang baru-baru ini dibuat Huawei. Perubahan paling jelas dalam pembaruan terbaru ini adalah tampilan serat karbon yang dapat dilihat di sekitar sensor kamera dan engselnya.

Selain itu, ada juga sensor kamera keempat yang terlihat jelas di bagian belakang. Mate X yang dipamerkan oleh Huawei beberapa bulan yang lalu hanya menunjukkan tiga kamera, tetapi situs web perusahaan tersebut mengonfirmasi ada sensor keempat yang merupakan sensor kedalaman Time-of-Flight.

 Sebelum Huawei merilis Mate X, beredar foto-foto yang menunjukkan desain ponsel lipat dalam genggaman tangan.

Baca juga: Huawei Rilis Ponsel 5G dan Tandai Perangkat Hongmeng Pertama

(ahl)

Berita Terkait

huawei

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini