Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Google Pixel 4 Bisa Dikendalikan dengan Gerakan Tangan

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 10:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 30 57 2085310 google-pixel-4-bisa-dikendalikan-dengan-gerakan-tangan-gwlaVtA1EK.jpg (Foto: Techeblog)

JAKARTA - Google telah mengumumkan beberapa fitur baru yang akan hadir di ponsel Google Pixel 4. Perangkat terbaru ini diharapkan meluncur pada Oktober tahun ini.

Dilansir Techeblog, Selasa (30/7/2019), Google akan menyematkan teknologi radar Soli yang telah dikerjakan selama lima tahun terakhir untuk Google Pixel 4. Soli akan memungkinkan kontrol gerakan untuk tugas-tugas dasar seperti menunda alarm, mematikan panggilan telefon hanya dengan melambaikan tangan.

Kabarnya, Soli juga memungkinkan pengenalan wajah yang akan seaman Face ID Apple, tetapi diklaim lebih efisien dan mulus. Teknologi ini memungkinkan pengguna lebih cepat membuka ponsel.

Pengguna tidak lagi perlu menempatkan ponsel tepat di depan wajah. Soli, secara proaktif menyalakan sensor buka kunci wajah, mengakui bahwa Anda mungkin ingin membuka kunci ponsel

Apabila sensor dan algoritma buka kunci wajah mengenali Anda, Google Pixel 4 akan terbuka saat Anda mengambilnya, semuanya dalam satu gerakan.

Baca juga: iPhone Generasi Terbaru Bakal Dukung 5G di 2020?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini