Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gadget Penting untuk Para Traveller Ini Harus Anda Miliki

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 06:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 31 57 2086038 erajaya-tawarkan-earphone-dan-lampu-pintar-untuk-traveller-8xJQLcTbzN.jpg (Foto: Ist)

JAKARTA - Gadget hingga perangkat teknologi bisa dimanfaatkan ketika seseorang bepergian ke luar negeri atau sebagai wisatawan domestik. Dengan perangkat pintar, pengguna bisa mengendalikan perangkat tersebut melalui ponsel.

Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, Erajaya bersama Kurio berbagi tips traveling di bilangan Menteng, Cordela Norwood Hotel, pada Jumat (26/7). Perusahaan menggandeng dua brand yang bekerjasama dengan retail Erafone dan Urban Republic yaitu Huawei dan Philips Hue.

"Kami menyadari bahwa traveling sudah menjadi lifestyle khususnya untuk anak muda. Tentu saja untuk menikmati momen berharga saat traveling, para traveler tidak bisa dipisahkan dengan gadget, fenomena ini menginspirasi Erajaya untuk menjadi gadget lifestyle store yang menawarkan segala kebutuhan gadget dengan lebih praktis dan nyaman, melalui retail Erafone dan Urban Republic,” Kata Eric Lee, Vice President Product Management.

Perusahaan memperkenalkan perangkat Huawei, earphone nirkabel terbaru yang dinamakan Huawei FreeLace. Perangkat diklaim memiliki konektivitas cerdas, audio yang kuat, dan masa pakai baterai yang tahan lama serta dilengkapi dengan Huawei HiPair yang intuitif yang dapat menghubungkan perangkat smartphone dengan earphone.

Tidak hanya perangkat earphone nirkabel Huawei, perusahaan juga mengungkap Philips Hue. Perangkat lampu ini sepenuhnya dapat dikontrol dengan perangkat pintar untuk mengatur warna, tingkat keterangan bahkan mode auto yang dapat dikendalikan dari jauh.

Philips Hue juga memperkenalkan Hue Go, yaitu lampu portabel yang bisa dibawa untuk penerangan dalam berbagai aktivitas traveling. Dengan baterai isi ulang internal, lampu ini kabarnya dapat digunakan hingga 3 jam.

“Pengguna Philips Hue tidak perlu khawatir saat berpergian dan meninggalkan rumah dalam keadaan gelap, karena pada sistem Philips Hue sudah terdapat feature-feature SECURE dan GEO-FENCING, sehingga anda bisa menjadwalkan untuk menyalakan dan mematikan lampu di waktu yang sama setiap hari,” kata Suzan, Product Marketing Manager Philips Hue.

 Erajaya Tawarkan Earphone dan Lampu Pintar untuk Traveller

Baca juga: Lebih Murah, Nintendo Switch Lite Mulai Bisa Dipesan

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini