Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diperkuat Snapdragon 855, Samsung Galaxy Tab S6 Saingi Apple iPad Pro

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 14:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 01 57 2086374 diperkuat-snapdragon-855-samsung-galaxy-tab-s6-saingi-apple-ipad-pro-UgDkySd3Ws.jpg (Foto: Talkandroid)

JAKARTA - Samsung mengungkap perangkat mobile terbaru besutan mereka, Samsung Galaxy Tab S6. Tablet anyar dengan OS Android ini disebut- sebut akan bersaing dengan Apple iPad Pro.

Dilansir Talkandroid, Kamis (1/8/2019), Samsung Galaxy Tab S6 diperkuat dengan chip Snapdragon 855. Perangkat tersebut dipasangkan dengan RAM 6GB atau 8GB, penyimpanan hingga 256GB dan layar OLED 2.560 x 1.600.

Tab S6 juga hadir dengan beberapa perbaikan S-Pen, termasuk konektivitas BLE dari Galaxy Note 9. Ini memungkinkan S-Pen untuk melakukan lebih banyak untuk produktivitas pengguna, seperti mengambil foto dan mengendalikan pemutaran media.

Terdapat dual-kamera di bagian belakang tablet, ditambah pembaca sidik jari di layar pada bagian depan. Selain itu, perangkat tampil dengan fitur baru, di mana pengguna bisa mengetuk dua kali layar untuk membangunkan tablet.

Video perkenalan Samsung Galaxy Tab S6 dengan Coco Capitán menunjukkan bahwa perangkat memiliki dual kamera dengan fitur lensa Ultra Wide Angle. Tidak hanya itu, tablet Samsung ini juga mendukung fitur Samsung Dex, memungkinkan pengalaman penggunaan seperti memakai PC.

 Samsung mengungkap perangkat mobile terbaru besutan mereka, Galaxy Tab S6.

Baca juga: Oppo K3 Meluncur 8 Agustus di Indonesia, Ini Spesifikasinya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini