Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Facebook Siapkan Nama Baru untuk Instagram dan WhatsApp?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 04 Agustus 2019 18:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 04 207 2087388 facebook-siapkan-nama-baru-untuk-instagram-dan-whatsapp-8IwY2ANl0X.jpg Ilustrasi Facebook (Foto: Ist)

JAKARTA- Facebook telah mengkonfirmasi jika pihaknya akan mengganti nama dua aplikasi populer miliknya WhatsApp dan Instagram. Hal tersebut untuk mengungkapkan kepemilikan aplikasi milik Facebook dengan lebih baik. Seperti diketahui, kedua aplikasi telah diakuisis oleh perusahaan milik Mark Zuckerberg tersebut.

Adapun, Instagram akan berganti nama sebagai "Instagram from Facebook" sementara WhatsApp akan menjadi "WhatsApp from Facebook."

"Kami ingin menjadi lebih jelas tentang produk dan layanan yang merupakan bagian dari Facebook," kata juru bicara Facebook, seperti dilansir dari laman Tech Radar, Minggu (4/8/2019).

Facebook akan ubah nama WhatsApp dan Instagram

Baca Juga: Tak Perlu Ngetik, Update Status Facebook Bisa Melalui Pikiran?

Sumber mengatakan bahwa mereka baru-baru ini diberitahu tentang perubahan dan tampaknya akibat dari regulator antimonopoli yang meneliti perusahaan tersebut.

Nantinya, nama aplikasi akan tetap sama di homescreen ponsel dan tablet pengguna, namun nama mereka akan berubah di App Store untuk orang yang pertama kali mengunduhnya. Sayangnya, Facebook belum mengatakan kapan perubahan akan diberlakukan.

Baca Juga: Google dan Facebook Bisa Telusuri Porn History Pengguna

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini