Listrik Sempat Padam, Jaringan Telekomunikasi Indosat Ooredoo Kembali Normal

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 11:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 05 54 2087794 listrik-sempat-padam-jaringan-telekomunikasi-indosat-ooredoo-kembali-normal-OyEys3fSUb.jpg (Foto: Reuters Blogs)

JAKARTA - Pemadaman listrik sempat terjadi pada Minggu, 4 Agustus 2019. Pemadaman listrik secara massal ini berpengaruh pada wilayah seperti Jabodetabek dan Jawa Barat.

Matinya listrik juga berimbas pada layanan telekomunikasi Indosat Ooredoo. Pantauan Okezone, sejak pukul 13.00 WIB pada Minggu, hingga malam hari masih terjadi gangguan layanan telekomunikasi.

Kini, jaringan telekomunikasi Indosat Ooredoo telah beroperasi kembali.

"Jaringan telekomunikasi Indosat Ooredoo saat ini telah kembali normal melayani seluruh pelanggan. Sebelumnya jaringan Indosat Ooredoo mengalami kendala sehubungan gangguan pasokan listrik di beberapa daerah seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur," kata Turina Farouk, SVP - Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo melalui keterangan resminya.

Turina mengatakan, tim teknikal di lapangan terus menerus bekerja untuk memastikan kondisi jaringan tetap normal untuk menjaga kualitas layanan bagi pelanggan.

Sebelumnya diinformasikan bahwa terjadi gangguan pasokan listrik di beberapa daerah seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. 10% jaringan Indosat Ooredoo terkena dampak. Ini berimbas pada menurunnya kualitas layanan.

Matinya listrik juga berimbas pada layanan telekomunikasi Indosat Ooredoo.

Baca juga: Asteroid Raksasa Bakal Dekati Bumi pada 10 Agustus, Berbahayakah?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini