Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vivo Resmi Luncurkan Smartphone Terbaru Z1 Pro, Ini Spesifikasinya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 11:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 05 57 2087798 vivo-resmi-luncurkan-smartphone-terbaru-z1-pro-ini-spesifikasinya-mx0Zkb59qA.jpeg Vivo Z1 Pro (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Setelah meluncurkan ponsel seri S pada 16 Juli 2019, Vivo kembali meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia. Kali ini smartphone terbaru Vivo datang dari lini Z, yakni  Z1 Pro. Ponsel ini diklaim memiliki keunggulan dalam segi performa dan baterai besar hingga 5.000 mAh.

"Z series adalah wujud kesuksesan Vivo untuk memahami kebutuhan trend dengan performa tangguh dan mobilitas yang tinggi. Z1 Pro bisa menjadi peranti harian yang bisa diandalkan untuk gaming juga harian," kata General Manager Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam acara peluncuran Vivo Z1 Pro di Indonesia, Senin (5/8/2019).

Lebih lanjut, untuk spesifikasinya ponsel mengusung layar 6,53 inci FHD+ Ultra O Screen atau memiliki kamera di layar, punch hole mirip Galaxy S10. Dapur pacu ponsel hadir dengan prosesor Snapdragon 712 AIE yang diklaim pertama di Indonesia. Ini juga didukung dengan Qualcomm Kryo 360 CPU Octa Core.

Menurut Dominikus Susanto, Senior Manager Bussines Development mengatakan jika prosesor ini memiliki peningkatan dari sisi CPU hingga 25 persen dari seri Snapdragon 660. Prosesor juga mampu mendukung peningkatan kamera yang dilengkapi AI. Tak hanya itu, prosesor juga dilengkapi dengan GPU Adreno 616.

 Setelah meluncurkan ponsel seri S pada 16 Juli 2019, Vivo kembali meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia.

Baca juga: Asteroid Raksasa Bakal Dekati Bumi pada 10 Agustus, Berbahayakah?

Adapun kamera belakang Vivo Z1 Pro hadir dengan konfigurasi tiga kamera dilengkapi sensor Sony IMX499 dengan resolusi utama 16MP, wide angle 120 derajat 8MP, dan depth kamera 2MP. Sementara itu, dari kamera selfie hadir dengan resolusi 32 MP yang dilengkapi AI. Dari segi memori, ponsel dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Menariknya, ponsel juga dilengkapi dengan fitur Multi Turbo dan Ultra Game Mode. Ponsel ini juga diklaim unggul untuk bermain game, di mana ada 5 fitur optimalisasi dari Multi Turbo dihadirkan, seperti: Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo.

Dilengkapi baterai 5000 mAh, ponsel juga hadir dengan dual-engine fast charging 18 watt. Teknologi OTG reserve charging juga menjadikan ponsel mampu digunakan sebagai pengisi daya. Fitur lain yang disematkan yakni Cooling Turbo, Fingerprint di bodi belakang, voice change dan do not distub mode untuk game, smart button, dan sistem operasi.

Vivo Z1 Pro hadir dengan warna Sonic Blue dan Sonic Black. Adapun harga ponsel dibanderol dengan Rp3,099 juta.

 Setelah meluncurkan ponsel seri S pada 16 Juli 2019, Vivo kembali meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia.

Baca juga: Waspada Pakai WiFi Gratis di Ruang Publik, Ini Bahayanya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini