Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Streamer Game 'Ninja' Capai 1 Juta Subscribers di Mixer

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 13:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 07 326 2088852 streamer-game-ninja-capai-1-juta-subscribers-di-mixer-Zzby9luGK4.jpg (Foto: Windowscentral)

JAKARTA - Tyler Blevins atau yang dikenal dengan nama Ninja merupakan streamer video game asal Amerika Serikat (AS). Selama 2018, kabarnya ia mampu menghasilkan USD10 juta (Rp143 miliar).

Dilansir Windowscentral, Rabu (7/8/2019), Ninja baru-baru ini menandatangani kesepakatan dengan Mixer untuk melakukan streaming game secara eksklusif di platform. Ia berhasil mencapai 500.000 pengikut setelah stream pertamanya. Kini, ia mencapai 1 juta subscribers.

"Terima kasih atas semua dukungan yang luar biasa. Aku sudah lama tidak merasakan ini," kata Ninja.

Baca juga: Ini Persiapan Onic Esports Hadapi Mobile Legends Pro League Season 4

Tyler Blevins atau yang dikenal dengan julukan Ninja merupakan gamer dengan penghasilan fantastis. Bintang streaming Twitch dan gamer Fortnite ini bahkan telah meraup penghasilan hingga USD10 juta tahun lalu.

Tak hanya di platform Twitch, dia juga mem-posting sekira lima video dalam seminggu di Youtube dan mendapatkan lebih dari 21 juta subscriber.

Dua akun platform milik Blevins itu telah menyumbang sekitar 70 persen dari pendapatan Ninja. Sisanya berasal dari kesepakatan sponsor dengan perusahaan seperti Samsung dan Red Bull.

Untuk mendapatkan penghasilan fantastis tersebut tak instan untuk Blevins. Pasalnya, bukan hal yang aneh bagi streamer menghabiskan 12 jam sehari untuk bermain game.

Baca juga: Game PUBG Mobile Lite Resmi Hadir untuk Pasar Indonesia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini