Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos Softbank Keceplosan Sebut Tanggal Rilis iPhone 11

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 18:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 07 57 2088975 bos-softbank-keceplosan-sebut-tanggal-rilis-iphone-11-lmDVeb082b.jpg (Foto: @Venyageskin1/Pocket-lint)

JAKARTA - iPhone 11 menjadi perangkat yang dinantikan kehadirannya di tahun ini. Sebagian penggemar mungkin penasaran seperti apa wujud dan fitur iPhone 11 yang sesungguhnya.

Seperti diketahui, sebelum iPhone 11 diumumkan resmi oleh Apple, beredar rumor tentang ponsel anyar tersebut. Terkini, tanggal rilis smartphone terbaru besutan Apple ini terungkap oleh President of Japanese Mobile Network SoftBank, seperti dikutip Pocket-lint.

Mitra Apple ini mungkin secara tidak sengaja mengungkap tanggal rilis yang sebenarnya.

Menurut Macotakara, selama presentasi pendapatan terbaru, bos jaringan mobile Jepang SoftBank ini mengisyaratkan bahwa iPhone baru akan keluar 10 hari sebelum undang-undang baru tentang telefon atau layanan unbundling mulai berlaku. Berarti iPhone 11 akan mulai dijual pada 20 September.

iPhone 11 menjadi perangkat yang dinantikan kehadirannya di tahun ini.
Baca juga: Streamer Game 'Ninja' Capai 1 Juta Subscribers di Mixer

Oleh karena Apple merilis di wilayah-wilayah besar di waktu yang sama, kemungkinan iPhone 11 akan tersedia pada tanggal tersebut secara global.

Bos SoftBank tidak mengetahui tanggal persis dirilisnya iPhone terbaru, namun menyebutkan waktu 10 hari sebelum dimulainya peraturan terkait bundling di Jepang.

"Saya tidak tahu kapan mereka akan merilis iPhone baru. Tapi, hampir setelah 10 hari, itu akan di-unbundled," katanya.

Baca juga: Bocoran Fitur dan Harga Galaxy Note 10 Muncul Sebelum Pengumuman Resmi

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini