Gelar Event 3 Hari, Game Mobile Legends Turut Rayakan HUT RI

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 18:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 13 326 2091462 gelar-event-3-hari-game-mobile-legends-turut-rayakan-hut-ri-imRcTPRbV9.jpg Ilustrasi Game Mobile Legend (Foto: Game Tyrant)

JAKARTA- Mobile Legends turut memeriahkan HUT RI ke-74 dengan menyajikan In Game Event secara khusus. Event khusus ini akan berlangsung selama tiga hari, yang dimulai pada 15 hingga 17 Agustus 2019.

Dalam keterangan resminya,Selasa (13/8/2019) developer Mobile Legends, Moonton mengungkapkan jika misi game dapat diikuti oleh seluruh pemain di Indonesia. Selanjutnya, Moonton juga menyajikan beberapa giveaway dengan berbagai macam reward yang bisa diklaim jika para pemain dapat menyelesaikan quest yang tersedia saat event ini berlangsung.

“Dengan hadirnya event in-game Mobile Legends berharap bahwa mereka dan para pemuda Indonesia akan menyadari pentingnya melestarikan hari kemerdekaan tersebut dan dapat terus mengharumkan negara dan mengembangkan industri E-Sports dengan talenta mereka masing-masing,” kata Moonton.

Mobile Game Hadirkan Event Khusus Selama Tiga Hari

Baca Juga: X.Borg, Hero Baru Game Mobile Legends dengan Semburan Api

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game mobile yang populer. Saat ini game telah diunduh oleh lebih dari 500 juta pengguna. Kemudian, terdapat 75 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Menariknya, karena pertumbuhannya yang cepat, Mobile Legends: Bang Bang telah mencapai Top 10 Peringkat Terlaris di lebih dari 50 negara. di antaranya Asia Tenggara, Timur Tengah dan India.

Secara keseluruhan, Mobile Legends: Bang Bang telah mencapai 135 negara atau wilayah, dilokalisasikan dalam 25 bahasa dan dioperasikan melalui lebih dari 700 server untuk memastikan game berfungsi dengan lancar.

Baca Juga: 5 Hero Game Mobile Legends yang Cepat Merobohkan Turret

Baca Juga: 5 Hero Marksman Terbaik di Game Mobile Legends

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini